Louis Vuitton Luncurkan Kolaborasi FIFA World Cup 2018

louise vuitton world cup 2018 elle indonesia

Gempita FIFA World Cup 2018 yang digelar di Moskow, Rusia, pada 14 Juni 2018 sudah dimulai! Louis Vuitton menyambut semaraknya dengan meluncurkan koleksi edisi terbatas hasil kolaborasi dengan FIFA dan Adidas.

Louis Vuitton melanjutkan partner resmi FIFA untuk World Cup 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, rumah mode asal Prancis tersebut menyediakan kembali diminta untuk menciptakan FIFA World Cup Trophy Travel Case. Koper ini bakal melindungi dan mengangkut trofi juara World Cup keliling dunia hingga pertandingan final FIFA World Cup 2018.

Dibuat khusus dengan tangan di workshop bersejarah Louis Vuitton di Asnières, Prancis. Edisi baru travel case trofi juara World Cup 2018 didesain elegan. Inovasi mutakhir pada garis rancang diciptakan dengan tidak meninggalkan unsur tradisional savoir-faire.

Kedelapan sudut koper di lindungi bahan kulit sapi, sedangkan enam kunci pengamannya dari logam ruthenium warna abu-abu dan diberi simbol Ru (baca: Rusia, untuk menghormati tuan rumah penyelenggara). Sekelilingnya dihias ukiran laser dari Monogram Titanium – bahan serupa yang digunakan Louis Vuitton dalam koleksi ready-to-wear fall/winter 2018/2019.

Sayang, wujud aslinya baru akan dipamerkan pada 14 Juni, saat upacara pembukaan WORLD CUP 2018 di Moskow, Rusia,

FIFA World Cup Official Match Ball Collection Trunk

FIFA World Cup Official Match Ball Collection Trunk

Kemitraan Louis Vuitton dengan FIFA juga disertai kolaborasi bersama Adidas. Louis Vuitton menciptakan edisi terbatas FIFA World Cup Official Match Ball Collection Trunk untuk menyimpan 13 bola piala dunia – buatan Adidas – sejak turnamennya digelar pada 1970.

Yang menarik, tahun ini, Louis Vuitton turut meluncurkan koleksi kapsul Louis Vuitton 2018 FIFA World Cup Russia Official Licensed Product Collection. Koleksinya meliputi tas jinjing Keepall, ransel Apollo, serta aksesori seperti dompet, tag koper, sarung paspor. Setiap atribut terbuat dari material kulit dan menyematkan lambang ‘L.V’ yang muncul pertama kali pada koper milik Gaston-Louis Vuitton (1883-1970). Dihadirkan dalam tiga warna utama: hitam, biru, dan merah.

(Foto: Dok. Virginie Dolata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *