Nuansa Personal Kampanye Fendi Me & My Peekaboo

Fendi Peekaboo Campaign

Selebrasi ulang tahun Peekaboo yang ke 10 dirayakan oleh Fendi melalui kampanye yang penuh dengan nuansa kekerabatan.

Bulan ini menjadi peringatan ke-10 peluncuran tas tangan Peekaboo keluaran Fendi. Untuk merayakannya, rumah mode asal Italia tersebut meluncurkan kampanye bertajuk Me and My Peekaboo.

Silvia Venturini Fendi, sang direktur kreatif, tampil bersama kedua putri, Delfina Delettrez Fendi dan Leonetta Luciano Fendi, sebagai model. Gambaran personal tergambar jelas dalam videonya yang berdurasi dua menit.

Dilatari Palazzo della Civilità Italiana, ketiga perempuan Fendi ini pun berbagi cerita soal hal favorit masing-masing dari Fendi Peekaboo. Mulai dari Silvia yang mencintai kesederhanaan dalam garis rancang tas. Meski begitu, terdapat keindahan yang kompleks dan bersifat tak lekang oleh zaman.

Leonetta memiliki lima sampai tujuh tasnya sendiri, agar bisa ia kenakan sesuai mood saat itu. Berbeda dengan Delfina, ia menganggap Peekaboo sebagai karya misterius tetapi berharga layaknya sebuah perhiasan.

A post shared by Fendi (@fendi) on

Sejak diluncurkan pada pagelaran mode musim semi/panas 2009, Fendi Peekaboo sudah di interpretasikan ke dalam berbagai versi. Peekaboo dengan aksen anyaman yang ditampilkan dalam koleksi musim semi/panas 2013, hingga aplikasi bordir bunga nan centil pada koleksi musim semi/panas 2017.

Semua itu tak lain tak bukan berkat kreativitas Silvia yang tanpa batas serta craftmanship khas Italia yang membuat nama Fendi semakin berkibar. Lihat videonya dalam tautan di bawah ini.

(Foto: Dok. Instagram: @fendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *