Perayaan Ulang Tahun Roma dan Hari Bvlgari

Bvlgari BZero1

Merayakan ulang tahunnya yang 2771, Bvlgari memberikan persembahan khusus bagi kota yang telah menjadi inspirasinya selama ini.

21 April merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat Roma. Pada hari tersebut, kota yang terkenal akan Koloseum-nya yang bersejarah ini merayakan hari ulang tahun nya yang ke 2771.

Bvlgari sebagai salah satu simbol dari kekayaan ranah budaya Roma, turut berpartisipasi dengan menggelar perayaan di semua butik Bvlgari di seluruh dunia. Tamu di undang untuk dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dari biasanya. Dengan beberapa kejutan yang telah disiapkan sembari Anda menelusuri setiap sudut gerai dari merek kesayangan Elizabeth Taylor ini.

Bvlgari BZero1

Koloseum sebagai sumber inspirasi dari Bvlgari BZero1

Sebuah instalasi seni juga telah didirikan di Milan’s Fuori Salone 2018 dengan mengambil inspirasi dari B.Zero1. Sebuah karya yang mengilustrasikan ikatan antara Bvlgari dengan kota yang telah menjadi inspirasi setiap kreasinya. Tanggal 21 April pun juga telah diproklamirkan sebagai hari Bvlgari.

Pemilihan B.Zero1 sebagai sumber inspirasi bukan hanya dikarenakan garis desainnya yang meniru arsitektur Koloseum tetapi juga karena keberhasilannya dalam menggambarkan kota Roma serta menceritakannya kembali dengan cara yang sesungguhnya.  Happy birthday Rome!

(Foto: dok. Bvlgari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *