Gigi Tampil dalam Riasan Mata Pelangi yang Asimetris 

Rethink everything you know about symmetrical eye makeup!

Biasanya, ketika berbicara mengenai riasan mata, Anda cenderung mengutamakan kesimetrisan. Namun, makeup artist Erin Parson, yang merupakan asisten Pat McGrath sebelumnya, mendobrak gagasan ini dan membuat kami memikirkan kembali semua hal yang kami percayai tentang riasan mata simetris. Dengan tampilan terbaru karyanya untuk Maybelline, kami dapat berasumsi bahwa riasan kedua mata yang sama sekali berbeda mungkin adalah kuncinya.

Sebagai wajah Maybelline, supermodel Gigi Hadid muncul dalam postingan di akun Instagram Erin dalam tampilan pelangi nan vibran. Juga dilengkapi dengan rainbow nail art, tentunya. Kedua mata dirias secara benar-benar berbeda. Mata kiri Gigi membawa garis-garis nuansa kuning, hijau, dan ungu dengan sebuah titik oranye di bawahnya. Sedangkan mata kanan membawa nuansa biru, oranye kemerahan, dan fuchsia, dengan sebuah titik hijau. Riasan ini kemudian dilengkapi dengan bulu mata nan indah serta full brows, dan nude lip yang understated.

Caption pada postingan ini menunjukkan bahwa riasan ini dibuat khusus untuk pemotretan Maybelline. Dan kami berharap mereka akan meluncurkan video behind-the-scenes. Meskipun ini bukan riasan yang tepat untuk dikenakan sehari-hari, namun tentunya dapat menjadi inspirasi Anda untuk acara spesial. Eclectic!

Comments

Share this article: