Hari Bersalju di Rumah Kaca Ikonis pada Kampanye Bottega Veneta Fall 2017

Inviting you to determine your own ending

Pada sebuah persimpangan antara fashion dan arsitektur, hadirlah kampanye Bottega Veneta teranyar untuk musim fall 2017. Sebuah rumah kaca ikonik di New Canaan, Connecticut yang didesain oleh arsitek terkenal John Black Lee dipilih sebagai lokasi pemotretan kampanye musim ini.

Pertama kali dibangun pada tahun 1956, John Black Lee juga dikenal sebagai anggota keenam dari kelompok arsitek ivy-league, the “Harvard 5”. Rumah kaca yang disebut sebagai Lee House 2 ini kemudian direnovasi oleh arsitek Toshiko Mori pada tahun 1992 dan oleh Kengo Kuma pada tahun 2010.

Setiap musim gugur, Bottega Veneta menyebut kampanye mereka sebagai “The Art of Collaboration”, di mana sang Creative Director Tomas Maier memilih seorang fotografer seni terkenal untuk menggarap koleksi tersebut. Tahun ini, Tomas memilih Todd Hido, yang karyanya sering berpusat pada perumahan urban dan suburban. Todd memanfaatkan pemandangan luar musim dingin sekaligus memamerkan struktur rumah yang unik. Salju putih yang menyilaukan bersinar melalui jendela, mengkontraskan warna yang kaya dan tekstur hangat koleksi fall rumah mode Italia tersebut.

Kampanye ini juga diiringi dengan sebuah film fashion pendek yang bertajuk “Mixed Messages”. Menggaet model Mariacarla Boscono, Simon Nessman, Grace Chen, dan Eva Herzigova, garis cerita nan provokatif membawa akhir yang tidak terdefinisi. Transparansi rumah yang dipasangkan dengan ide turunnya salju menciptakan ketegangan yang unik dah mencekam, dengan koleksi Bottega dalam fokus.

Images: Courtesy of Bottega Veneta

Comments

Share this article: