Hasilkan Kesempurnaan Kulit Wajah Anda dengan Lansiran Teranyar Diorskin Forever 

With both compact foundation and undercover concealer 

Dior Memperkenalkan tambahan baru pada lini Diorskin Forever mereka musim ini. Membawa produk yang melangkah lebih jauh lagi dalam mencapai kesempurnaan complexion Anda yang tahan lama dalam hal tekstur dan skin finish, Dior menawarkan produk yang sesuai dengan selera Anda, mulai dari paling luminous sampai extreme matte. Peter Philips gang merupakan Creative Director dan Image Director untuk Dior Makeup berpikir bahwa correction, long wear, dan matte finish adalah dasar esensial untuk menyempurnakan makeup. 

Dan tambahan ini terdiri dari: Diorskin Forever Extreme Control dan Diorskin Forever Undercover.

Berkat keahlian unik mereka dalam ranah foundation, laboratorium Dior kini mempresentasikan foundation matte baru yang long-wear, yaitu Diorskin Forever Extreme Control. Ini merupakan foundation bedak ringan yang menghasilkan kulit yang benar-benar rata sempurna dengan matte finish nan natural. Teksturnya sangat halus dan menyatu dengan indah ke dalam kulit. 

Seperti lansiran dari sebelumnya, Forever Liquid foundation, compact foundation teranyar ini diinfusi dengan essence perawatan kulit “Pore Refining”. Setiap hari, essence perawatan kulit ini menargetkan kulit dengan pori-pori terbuka dan membantunya agar tampak lebih cantik dan halus, serta menyempurnakan tekstur kulit wajah Anda. Dilengkapi dengan aplikator spons berkualitas tinggi, foundation ini ditawarkan dalam tujuh shade berbeda untuk meningkatkan warna natural kulit Anda.

Selanjutnya adalah Diorskin Forever Undercover Concealer, yang merupakan concealer berpigmen tinggi dan tahan air. Menjanjikan tampilan complexion nan sempurna, concealer ini menetralkan dan memperbaiki ketidaksempurnaan kulit dengan camouflage coverage. Dengan tekstur nan creamy dan ringan, produk ini menghidrasi dan tahan lama tanpa hasil yang creasing atau cracking. Hasilnya adalah skin finish yang velvety matte. Ditawarkan dalam kemasan kaca yang ramping dengan ujung aplikator yang menyerupai bantalan, Diorskin Forever Undercover dilansir dalam enam shade yang memenuhi kebutuhan perempuan dalam tone kulit apa pun.

Aktris cantik Natalie Portman digaet untuk kembali menjadi wajah kampanye Forever, mewujudkan kesempurnaan dari perempuan Forever. Kedua produk ini telah tersedia di counter Dior Indonesia.

Images: Courtesy of Dior

Comments

Share this article: