HOT LIST: DAFTAR LAGU YANG MEMANASKAN SESI BERCINTA ANDA

Sexy song, intimate time!

 

Musik memang dapat berperan penting dalam membangun mood seseorang. Tidak hanya dapat mengobati perasaan sendu, namun musik juga ternyata dapat memberikan energi luar biasa. Musik juga menjadi bagian penting yang dapat menunjang berbagai aktivitas Anda, termasuk di dalamnya adalah aktivitas bersama pasangan di atas ranjang.

Seperti yang diungkapkan psikolog musik dari University of London, Dr. Daniel Müllensiefen, beliau menarik kesimpulan dari studi yang dilakukannya bahwa musik dapat meningkatkan gairah dan libido. Sebanyak 40 persen peserta studi yang dilakukan Dr. Daniel mengatakan bahwa saat mereka bercinta dan diiringi lantunan musik akan lebih ampuh membangkitkan gairah dibanding sekedar sentuhan di kamar.

Moushumi Ghose, seorang terapis seks di Los Angeles dan New York mengatakan, “Seksualitas memiliki irama yang berkualitas. Bercinta menciptakan suasana yang akrab dan mungkin saja membawa perasaan ke dalam jenis musik yang kita suka – juga mendalami setiap irama dan liriknya,” ungkap Moushumi.

Beberapa lagu mampu meningkatkan gairah bercinta pasangan apabila didengarkan saat melakukan sesi panas. Berikut ini adalah lagu-lagu yang dapat menghiasi sex playlist Anda:

 

  1. Earned It – The Weeknd

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Kanada tersebut merupakan salah satu lagu yang didaulat untuk mengisi soundtrack dalam film ‘Fifty Shades Of Grey’. Lagu ini kental dengan nuansa intim dan sexy yang merupakan representasi dari film tersebut. Tak ingin kalah dengan kesuksesan filmnya, lagu ini juga menjadi hits di berbagai radio maupun aplikasi musik streaming di dunia.

 

  1. Sex With Me – Rihanna

Lagu ini berhasil menduduki posisi pertama dalam playlist yang dibuat oleh salah satu aplikasi streaming musik Spotify. Selain liriknya yang terdengar menggoda, lagu ini juga didukung oleh video klip yang tak kalah sensual. Dalam video klip berdurasi 3 menit 30 detik tersebut, Rihanna tampil seksi dengan menggunakan lingerie. Mode gambar hitam putih yang dipakai dalam video ini juga memperkuat kesan eksotisme Rihanna.

 

  1. Birthday Sex – Jeremih

Meskipun lagu ini telah rilis cukup lama yakni pada tahun 2009, namun lagu milik rapper asal Amerika ini dipercaya masih tetap menjadi track yang dapat diandalkan untuk menambah sensasi panas saat bercinta. Bercerita tentang seseorang yang ingin memberikan hadiah untuk pasangannya yang tengah berulang tahun, hal yang ia anggap penting dan dapat membahagiakan pasangannya ialah lewat bercinta.

 

  1. Slow Motion – Trey Songz

Berhasil menghiasi iTunes chart saat ini, lagu ‘Slow Motion’ membuat Anda akan paham bahwa aktivitas bercinta butuh waktu dan kelembutan. Lewat lagu ini pula, Anda diajak untuk menikmati aktivitas ranjang Anda dengan perlahan-lahan sebab ini terkait demi membahagiakan satu sama lain. Lagu ini merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2015 silam.

 

  1. Sexual Healing – Marvin Gave

Sebuah karya seni memang tak mudah lekang oleh waktu. Itulah yang terjadi pada lagu berjudul ‘Sexual Healing’ milik penyanyi legandaris Amerika, Marvin Gaye. Meski dirilis pada tahun 1982, namun lagu ini merupakan salah satu lagu bertema cinta yang memiliki magical power untuk membuat sesi bercinta Anda dan pasangan semakin panas.

 

Create your hot-list right now, and play it tonight!

 

TEXT : Hafni Kusumawardhani

 

 

Comments

Share this article: