Il Bisonte Memperkenalkan Koleksi Terbaru yang Multifungsi dan Modern

Sekaligus merayakan hari jadi Il Bisonte yang Ketiga.

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat baik indoor maupun outdoor, barang-barang penunjang untuk telihat fresh setiap saat pun sangatlah penting. Seperti face mist, body lotion, parfume, dan sepaket alat makeup untuk touch up lainnya. Dan hal ini juga harus ditunjang dengan wadah yang berkualitas baik, agar memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana.

Peka akan kebutuhan konsumennya, Il Bisonte hadir memberikan produk-produknya yang berkualitas tinggi dan fungsi yang sesuai dengan kebutuhan. Label asal Italia ini, menjadikan bahan dasar kulit asal Italia yang sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan istimewa dan detail, dengan kualitas kulit asli yang dibuat oleh tangan dari Folerence, Italia.

Pada 5 Desember 2017 yang lalu tepatnya di Il Bisonte store Grand Indonesia, tidak hanya memperkenalkan koleksi terbaru Fall/Winter 17-18, tetapi juga sekaligus merayakan hari jadi Il Bisonte yang ketiga. Bahan ikonik berupa kulit sapi diperlihatkan dari beberapa koleksi unisex yang multi fungsi dan modern, seperti seri tas Pallagio dan Donatello. Selain itu, koleksinya juga terlihat pada tampilan baru yang kontemporer, feminine dan desain kasual seperti seri tas limited edition Accademia dengan kombinasi kulit sapi dan bulu sapi yang terlihat sangat unik dengan fungsi serba guna.

Interest? Just come to Il Bisonte store in Grand Indonesia, PIM 2, Pacific Place, Plaza Senayan, and Mal Kelapa Gading!

Comments

Share this article: