INHALE POSITIVE, EXHALE NEGATIVE

Shangri-La Hotel, Jakarta, participates in Global Wellness Day 2017

Yoga merupakan kegiatan olahraga yang tidak hanya berfokus terhadap pembakaran kalori dan pengencangan otot saja, namun kegiatan olahraga yang mulai populer di tahun ‘80-an ini juga membutuhkan kekuatan pikiran yang digunakan saat proses pengaturan nafas. Pada hari Minggu, 11 Juni 2017 yang lalu, dalam rangka perayaan Global Wellness Day, Shangri-La Hotel, Jakarta mengadakan acara ‘Yoga by The Garden’ dengan instruktur tamu Deera Dewi. Global Wellness Day merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Shangri-La Hotels and Resorts di seluruh dunia yang mengajak publik untuk hidup lebih sehat.

Diadakan di area taman hotel, perhelatan outdoor yoga ini dimulai pada pukul 4 sore. Acara tersebut diramaikan oleh kehadiran anggota dari Health Club serta para pemenang kontes foto ‘Komitmen Tujuh Hari Hidup Sehat’ di Instagram. Selama 1,5 jam para peserta yang berjumlah 30 orang melakukan kegiatan yoga nan relaxing bersama Deera Dewi.

Untuk memaksimal manfaat kegiatan yoga, tubuh membutuhkan nutrsi yang seimbang. Oleh sebab itu, setelah sesi yoga usai para peserta diajak untuk berbuka puasa dengan menu ‘Rooted in Nature’ dari Shangri-La Hotel, Jakarta. ‘Rooted in Nature’ menyajikan pilihan hidangan yang menggunakan bahan alami dan lokal. Variasi menu yang disajikan adalah Shaved Vegetable Salad, Soto Ayam, Fish and Cheese Butter Masala yang disajikan dengan Pita Bread dan Al Pesto Linguine.

Untuk menambah kemeriahan acara, Shangri-La Hotel Jakarta memberikan voucher makan di Jia, Restoran China Kontemporer, sebesar Rp 1,000,000 untuk partisipan yang mengunggah pose ‘Yoga by the Garden’ terbaik di Instagram. Peserta yang paling antusias pilihan Deera Dewi juga akan memenangkan voucher makan.

Treating your body well is one of the keys to less stressful life!

Comments

Share this article: