Ini 7 Fakta Menarik dari Runway Show Victoria’s Secret 2017

For some it is the year of absent and for other this is the last…

 

Lebih dari sekadar parade koleksi lingerie terbaru, perhelatan runway show Victoria’s Secret adalah sebuah panggung di mana fashion dan showbiz bertemu secara sempurna. Lingerie dikemas dalam styling bergaya fashion editorial namun dalam nuansa yang witty dan seksi. Serta deretan penyanyi kenamaan yang didaulat menjadi pengisi acara. Tahun ini Victoria’s Secret melanglang buana ke daratan Asia. Dan pada tahun ini pula menjadi show terakhir bagi salah satu Victoria Secret’s angel.

Berikut 7 fakta menarik mengenai runway show Victoria’s Secret 2017:

Glitter and playful!

Tahun ini, koleksi dibagi atas beberapa kategori termasuk sportswear dan juga nightwear. Secara keseluruhan, koleksi kali ini memiliki tema glossy yang playful dan menarik. Pada show kali ini Victoria’s Secret juga bekerja sama dengan Balmain.

The Angels

Tahun ini runway show dari Victoria’s Secret berlangsung di Shanghai, China. Di mana menampilkan 55 model dengan diantaranya para legend seperti Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio serta generasi baru seperti Bella Hadid.

Who’s absent?

Beberapa angels juga sayangnya tidak dapat hadir pada show kali ini. Yaitu Behati Prinsloo, istri dari vokalis Maroon 5, Adam Levine yang dipastikan tidak hadir karena tengah hamil anak mereka yang kedua. Kemudian Kendall Jenner, alasannya karena baru saja menandatangani kontrak dengan lini pakaian dalam La Perla. Dan juga Gigi Hadid yang dikabarkan tersandung dengan masalah Visa nya. Serta beberapa model Rusia lainnya yang juga batal bergabung karena urusan visa.

She Took Off Her Wings

Tahun ini pun menjadi tahun terakhir bagi Alessandra Ambrosio. Ia mengungkapkan bahwa selama 17 tahun menjadi model Victoria’s Secret, adalah masa yang menyenangkan. Alessandra kini memilih untuk berfokus sebagai seorang ibu dari dua anaknya yang masih berumur sembilan dan lima tahun.

The Fantasy Bra

Koleksi bra eksklusif yang selalu dinantikan kini hadir kembali dengan berhiaskan berlian, yellow sapphires, dan blue topas yang dikenakan oleh Lais Ribeiro. Didesain oleh Mouawad Jewelry, harga dari fantasy bra tahun ini nilainya ditaksir mencapai 2 juta USD.

Crowd the Night

Selain penampilan memukau para supermodel, juga runway show dari Victoria’s Secret juga menampilkan aksi dari para penyanyi kenamaan. Tahun ini tampil Miguel, Jane Zhang, Leslie Odom Jr. , dan Harry Styles yang menyanyikan sejumlah lagu andalannya seperti Kiwi dan Only Angel.

The Falling Angel

Insiden terjatuhnya salah satu model pada malam itu pun sempat viral di dunia maya. Ming Xi ialah salah satu model Victoria Secret asal China yang telah bergabung sebagai Victoria’s Secret  angels sejak tahun 2013. Ming Xi jatuh disaat sesi Winter’s Tale, namun ekspresinya yang tetap tersenyum dan kembali berjalan yang di bantu oleh Gizele Oliveira disambut oleh tepuk tangan oleh para penonton. You go girl!

Comments

Share this article: