Ini Bentuk Kepedulian Lady Gaga Untuk Para Korban Bencana Alam Badai Topan di Amerika

#OneAmericaAppeal

Publik mungkin masih berspekulasi kapankah Lady Gaga akan melempar album terbaru ke pasaran di saat para sesama rekan penyanyi lainnya seperti Taylor Swift dan Katy Perry kembali giat memperkuat eksistensi mereka di industri musik. But maybe that’s not the only main concern for Gaga. Kali ini penyanyi yang gaya berpakaiannya dilabeli eklektik nan avant-garde tersebut berfokus dalam kegiatan amal untuk membantu para korban bencana alam badai topan yang melanda kawasan Amerika Serikat dan Puerto Rico.

Lady Gaga secara hormat di undang oleh lima mantan Presiden Amerika Serikat  yaitu Jimmy Carter, George H.W. Bush, Bill Clinton, George W. Bush dan Barack Obama. Bintang pop ini hadir bersama dengan kelimanya di A&M University, Texas dalam acara bertajuk konser The One America Appeal tersebut. Konser amal ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi sebanyaknya untuk membantu korban bencana. Di kabarkan melalui majalah W, Lady Gaga menyumbang satu juta dolar bagi para korban sebagai bentuk saling mendukung antar sesama. Di acara tersebut Lady Gaga juga tampil membawakan tiga lagu yakni “Million Reasons”,  “You and I”, dan “The Edge of Glory”.

 

Kegembiraannya bisa di undang dan bertemu dengan ke lima Presiden Amerika juga ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. “Ini adalah suatu kehormatan bagi Saya bisa tampil di depan ke lima presiden ini dan berbicara di sebuah acara bersejarah di mana kita menyimpan banyak perbedaan, dan menyimpan sebuah rasa kemanusiaan yang paling utama untuk menghadapi bencana alam.”

Comments

Share this article: