Ini Tema Kampanye Terbaru Diesel untuk Menggaet Millenials

Perfection is boring..

Label Diesel selalu menghadirkan koleksi yang mengedepankan kenyamanan dan kepuasan kepada setiap pecinta nya. Kali ini, dengan mengangkat tema Go With The Flaw, mengharapkan sesuatu pemikiran baru bagi setiap individu tidak hanya berkaitan dengan penampilan, tetapi juga gaya hidup sesuai dengan fenomena sosial saat ini. Di mana para generasi millenials dihadapkan dengan pilihan profesi yang anti mainstream serta waktu yang dinamis. Diesel juga mengajak untuk semua orang agar tidak berputus asa dengan kekurangan yang ada, tetapi menjadikan kekurangan tersebut sebagai keunikan dalam diri dan menjadi pacuan dalam mengejar mimpi. This is one of the reason why Diesel is popular among millenials!

Kampanye Go with the Flow pun di bawa Diesel ke Indonesia bersamaan dengan presentasi koleksi terbarunya di Plaza Indonesia. “Umur saya waktu itu 15 tahun ketika saya membuat celana jeans dari hasil tangan saya sendiri. Tentu saja jeans itu tidak begitu sempurna. Tetapi itu yang membuat lebih spesial dan unik, seperti setiap apapun yang kita lakukan melalui masa lalu kita”, ujar sang Founder dari Diesel, Renzo Rosso.

Untuk video kampanye nya, Diesel mengajak François Rousselet, seorang Director asal Prancis yang telah berpengalaman membuat video beberapa penyanyi papan atas, seperti Snoop Dogg dan Madonna yaitu. Pada video kali ini, François memperlihatkan video yang berkaitan dengan tema kali ini dimana tampak beberapa pemuda dengan kekurangannya, namun tetap bertahan hidup dan berkarya. Dan tentu saja, pada video ini Diesel memperlihatkan koleksi fall/winter 2017 terbarunya, sentuhan denim hingga flannel dengan casual look khas urban.

 

Let’s watch the video Go With The Flaw by Diesel below!

Comments

Share this article: