Inilah 11 Orang Berpengaruh Penerima Maison de Moët 2017 dari Moët & Chandon

When savoir faire, success, and glamour people blended in an exclusive night to remember!

 

Setelah sukses menggelar acara pada tahun lalu, sebagai the world’s most loved luxury champagne, Moët & Chandon kembali merayakan acara tahunan yang digelar di Ciputra Artpreneur Gallery Jakarta, pada sabtu malam kemarin, 14 Oktober 2017. Maison de Moët 2017, adalah acara malam penghargaan untuk 11 sosok yang telah berhasil dalam pencapaian mereka dibidang dan profesi yang telah ditekuni. Acara tahunan ini juga turut menghadirkan lebih dari 500 tamu eksklusif nan glamor dengan latarbelakang profesi, personaliti, dan karakter yang berbeda. Maison de Moët 2017, mengambil tema Moët Ever After, dengan memberikan 3 pilar tema dari Maison de Moët 2017, yaitu “The Birth” menunjukkan sejarah champagne ini dibentuk, “Celebration” menunjukkan karakter dan personaliti, dan “#MoetMoment” menunjukkan momen-momen spesial pada saat acara berlangsung.

Di pintu masuk, para tamu undangan disuguhkan dengan salah satu pilar yang menjadi tema acara tersebut. “The Birth”. Selain itu, para tamu juga diperlihatkan bagaimana pembuatan sebotol Moët & Chandon  dan berakhir dengan suguhan segelas champagne. Lalu para tamu memasuki pilar kedua yaitu “Celebration”, di mana menjadi lokasi utama acara ini dengan terdapat sebuah layar besar yang memainkan video Moët & Chandon Heritage lalu diikuti dengan stunning cinematic video dari ke-11 sosok yang mendapatkan penghargaan dari Moët & Chandone.

Ke-11 penerima penghargaan dari Moët & Chandon tersebut adalah: Emily Jaury sebagai fashion entrepreneur, Maria Rahajeng sebagai TV host & content creator, Rachel Nathani sebagai entrepreneur & digital brand strategist, Nino Fernandez sebagai aktor, Andi Rianto sebagai music director, Ted Sulisto sebagai architect and designer, David Soong sebagai photographer & entrepreneur, Bogdan Vlase sebagai restauranteur, Shalvynne Chang sebagai businesswoman, Yudha Kartohadiprodjo sebagai Publisher, dan Ranita Angkosubroto sebagai businesswoman. Dilanjutkan dengan tema pilar ketiga yaitu“#MoetMoment”, merupakan tema terakhir dimana para tamu undangan menikmati musik sambil mendengar alunan nan enerjik dan suasana yang terlihat begitu meriah juga eksklusif. Truly a night the one to remember!

“Maiso de Moët adalah tentang  perayaan dan penghargaan  berupa pencapaian, perayaan, dan juga menunjukkan ke para tamu yang hadir tentang bagaiamana perjalanan Moët & Chandon dimulai hingga segelas champagne nya bisa dinikmati saat ini. Kami ingin orang-orang tau tentang cerita dan karakter yang tepat dari dimulainya hingga sampai sekarang, dengan spirit dari gaya hidup Moët. Moët & Chandon selalu memberikan kesan elegan, sukses, dan mewah. Dari royal celebrations hingga awards shows, momen spesial didalam hidup setiap aktivitas sehari-hari dengan orang-orang istimewa didalam hidup mereka.” Ujar Belinda Luis, selaku Brand Manager Moët & Chandon.

 

Comments

Share this article: