Inilah 6 Daftar Film Horror-Thriller Tahun 2017 yang Wajib Anda Tonton

it’s spooky time!

Are you spooky movies lover? Or do you want to challenge yourself for bloody thriller movies? Di tahun ini ada banyak film bergenre horror dengan sentuhan thriller yang wajib Anda tonton. Beberapa film ini akan memacu adrenalin Anda and gonna make you forget of your complicated life at the moment. Berikut daftar 6 film horror dan thriller yang wajib Anda tonton! Check the date for your list movies!

Mother!

Di bintangi oleh bintang film terkenal seperti Jennifer Lawrence. Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang di perankan oleh Jennifer dengan lawan mainnya Javier Bardem. Namun kebahagiaan di rumah tangga mereka di uji dengan kedatangan tamu tak di undang pasangan suami istri (Ed Harris dan Michelle Pfeiffer). Film Mother! digarap oleh sutradara sekaligus kekasih Jennifer Lawrence yakni Darren Aronofsky, yang sebelumnya sukses dengan film Black Swan (2010).  Kedatangan mereka membuat konflik baru yang sebelumnya tidak pernah terjadi sebelumnya. This is gonna be more mystery

 

Hounds of Love

Film Hounds of Love mengisahkan tentang sepasang psikopat yang hobi menyusuri jalan untuk mencari korban. Sampai akhirnya mereka menemukan seorang gadis SMA yang bernama Vicky Maloney (Ashleigh Cummings) yang mereka culik dan dirantai di ruang tamu. Selama terkurung disana, Vicky mencari jalan keluar dengan melihat dinamika dari gerak-gerik mereka untuk memasang strategi agar dapat melarikan diri. Film yang berasal dari Australia ini, merupakan film karya Ben Young dengan alur ceritanya yang menarik, dan unsur horornya yang menegangkan.

Raw

Film asal Perancis – Belgia ini, disutradari oleh Julia Ducournau. Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa vegetarian muda yang mengikuti sebuah ritual inisiasi, yang kemudian merubahnya menjadi seorang kanibal. Ketika seorang vegetarian muda mengalami ritual perpeloncoan karnivora di sekolah dokter hewan, rasa untuk memakan daging mulai tumbuh dalam dirinya.

The Bye Bye Man

Film ini menceritakan tentang tiga mahasiswa yang pindah dirumah tua milik kampus. Ketika berada disana, mereka merasakan banyak hal aneh dan misterius. Hal aneh adalah dengan munculnya sesosok makhluk supranatural yang berperan besar dalam kasus pembunuhan misterius di seluruh sejarah. Film ini di bintangi oleh Doug Jones sebagai the bye bye man, yang sebelumnya pernah berperan sebagai Abe Sapien dalam film “hell boy”. Selain itu ada Douglas Smith, Carrie-Anne Moss dan masih banyak lagi.

 

Split

Film ini bercerita tentang Kevin (James McAvoy), merupakan seorang laki-laki dengan gangguan jiwa yang membuatnya memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Kemudian, pada suatu hari ia menculik tiga gadis remaja yang pada saat itu menunggu ayah mereka di dalam mobil. Sebagai salah satu gadis yang diculik, Casey berusaha meyakinkan Kevin untuk membebaskan mereka melalui salah satu kepribadiannya yang baik. Namun, hal tersebut tidaklah mudah, karena Kevin juga memiliki kepribadian yang ia sebut The Beast dan merupakan kepribadian yang paling berbahaya. Film yang disutradarai oleh M Night Shyamalan ini, merupakan film yang wajib Anda tonton!

 

The Beguiled

Film ini merupakan reboot dari film yang sebelumnya sudah tayang pada tahun 1971. Menceritakan tentang sekolah khusus anak perempuan di Virginia yang terlindungi oleh perang saudara tahun 1864. Suatu ketika salah satu anak dari sekolah tersebut menemukan seorang tentara yang sedang terluka dan membawanya ke sekolah tersebut. Namun, saat tentara itu pulih, ia memikat satu per satu perempuan yang disekolah tersebut dipenuhi dengan tipu daya. Film ini berhasil mengantarkan sang sutradara Sofia Coppola untuk memenangkan penghargaan The Best Director di festival film Cannes 2017. And the story begin!

Comments

Share this article: