Inilah Jam Tangan Yang Terinspirasi dari Indahnya Panorama Maldives

Cause blue is the warmest color!

Label jam tangan asal Swiss, Hublot membuat perbedaaan dalam pilihan kolaborator untuk kreasi terbarunya yakni dengan menggandeng salah satu resort di kepulauan Maldives, Cheval Blanc Randheli yang terletak di Noonu Atoll.  Hasilnya adalah jam tangan seri Classis Fusion yang terinspirasi oleh samudera biru dan pantai yang indah di Maldives. Hublot juga menggaet seniman asal Prancis, Vincent Beaurin untuk mendesain serta memberikan signature kedalam dua jenis jam tangan ini, yaitu seri Classic Fusion 45mm dan 38mm edisi spesial Cheval Blanc Randheli. Selain kehadiran mutiara pada bagian case, focal point dari jam tangan ini juga tentu terlihat pada desain dial dengan tekstur yang menyerupai pasir dipinggiran pantai dalam warna biru yang tantalizing.

“Seperti cakupan air biru di Cheval Blanc Randheli, dua koleksi jam tangan berwarna biru laut yang memikat mata, didedikasikan untuk Maison yang memiliki aura yang indah serta menawarkan pengalaman baru bagi sang pemakainya,” ujar CEO Hublot, Ricardo Guadalupe.

Sang seniman, Vincent Beaurin menambahkan, “Seni yang diperlihatkan antara Hublot dan Cheval Blanc, merupakan karya luar biasa yang membuka dan mengekspresikan identitas kreativitas sebenarnya. Jam tangan ini menjelaskan tentang waktu dan mencampurkannya kedalam sebuah warna dan sentuhan kristal air khas daerah Noonu Atoll.”

Comments

Share this article: