Inovasi 5 Publik Figur Indonesia yang Memiliki Produk Kosmetik Sendiri

support #localhero

Karier yang gemilang, cinta dari para penggemar, hingga angka followers yang menawan di media sosial rasanya tidak serta-merta membuat sebagian publik figur berpuas diri. Sebagian dari selebriti nampaknya tidak ingin cepat terbuai di dalamnya dan mengambil langkah cermat dengan mempersiapkan step-forward-action untuk kehidupan personalnya. Memang tidak ada yang bisa menebak sejauh mana kesuksesan karier seseorang, terutama dengan persaingan yang terjadi di antara industri showbiz yang cukup bizarre dan diperhatikan secara mendetail oleh publik. Untuk itu, tidak heran jika para publik figur dunia maupun lokal akhirnya kian melebarkan peruntungannya dengan mencoba berbagai bisnis di bawah naungannya.

Menariknya industri kecantikan menjadi salah satu bisnis yang dipilih oleh beberapa publik figur dalam memperluas wilayah ‘invasi’nya. Sebut saja Jessica Alba yang merilis beauty line miliknya bernama Honest, Miranda Kerr dengan kekuatan produk kecantikan organik yang telah lama menjadi signature-nya, hingga yang teranyar Kim Kardashian yang juga merilis produk kecantikan atas nama KKW Beauty. Dari dalam negeri, hal yang sama pun turut dilakukan oleh para publik figur tanah air dengan mencurahkan sebagian waktu, tenaga, dan idenya untuk menghasilkan produk-produk kecantikan yang menarik hati masyarakat namun tanpa menghilangkan signature pribadi milik sang selebriti.

Untuk itu ELLE merangkum sejumlah publik figur yang memiliki produk kosmetik andalannya:

Nadine Chandrawinata – Sea Gypsy Eau de Parfum

Environmentalis slash presenter slash aktris Nadine Chandrawinata memang telah lama dikenal publik dengan sosoknya yang  menaruh concern besar atas kelestarian lingkungan serta alam natural Indonesia. Dengan jadwalnya yang padat, menariknya perempuan berdarah Jerman ini masih sempat menyediakan waktunya untuk merilis parfum bernama Sea Gypsy pada tahun 2014 silam. Parfum dengan sentuhan almond serta vanila ini tidak hanya refreshing namun juga memiliki keistimewaan sendiri yaitu kemasan botol yang didesain langsung oleh Nadine serta rancangan sang ibunda pada detail tulisan berwarna keemasan. A parfum from heart!

Jessica Iskandar – Jedar Cosmetics

Well, nampaknya tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh seorang Jessica Iskandar. Setelah sukses menjadi seorang aktris serta presenter ternama tanah air, Jessica dalam dua tahun belakangan ini memang lebih sibuk dengan rentetan bisnis yang ia geluti mencakup bisnis fashion, kuliner, hingga produk kecantikan miliknya, Jedar Cosmetic. Dalam lini kecantikannya sang perempuan berusia 29 tahun tersebut cermat dalam bereksplorasi atas pilihan produknya mulai dari sisi makeup seperti merilis BB Cushion dan lip matte, hingga produk skincare berupa body lotion dan series Anti Acne juga Whitening. Viva Jessica!

5 Produk Skincare Berbahan Yogurt Yang Powerful Untuk Kecantikan

Valerie Thomas – VAL by Valerie Thomas

Young, pretty, and restless! Tiga kata tersebut memang cocok disematkan oleh bintang muda Valerie Thomas berkat eksistensinya di industri hiburan yang kian bersinar setiap harinya. Dengan sosoknya yang energik maka tak heran jika putri bungsu dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini tak ingin menyia-nyiakan masa mudanya begitu saja dan memilih terjun ke industri kecantikan dengan merilis lip cream miliknya, VAL by Valerie Thomas di awal bulan Januari silam. Dengan packaging yang sexy namun tetap memperlihatkan sisi spiritful milik Valerie, enam pilihan warna pada lip cream ini sendiri terbilang enchanting mulai dari warna nudes, pink, hingga dark red yang seksi dan misterius.

Anggun C. Sasmi – Grace Eau de Parfum

Tentu bukan rahasia lagi jika nama Anggun C. Sasmi kerap disandingkan dengan suaranya yang penuh karakter serta kepribadiannya yang charming meskipun julukan diva telah melekat padanya. Tidak ingin berpuas diri dengan segala pujian yang telah diterimanya, tahun 2014 silam Anggun merilis sebuah parfum yang disesuaikan dengan dirinya bernama Grace. Dedikasi pelantun Snow in Sahara tersebut atas parfum miliknya terlihat dari bagaimana Anggun langsung mengunjungi kota Grasse di Prancis untuk ‘meracik’ wewangian miliknya. Parfum yang hadir dalam botol nan feminin berwarna keemasan tersebut memiliki keharuman yang twist berkat campuran bergamot, jeruk nipis, bunga melati dan white tea yang refreshing. Goddess touch!

Aurelie Hermansyah – Aurelloly Lip Matte

Satu lagi figur muda Indonesia yang penuh passion masuk ke dalam industri kecantikan. Setelah sang ibunda, Ashanty lebih dahulu merilis label kecantikan miliknya, Ashanty Beauty Cosmetics nampaknya Aurel pun turut bersemangat dan berinovasi untuk  menuai kesuksesan yang sama. Mencintai dunia makeup menjadi dasar yang besar bagi Aurel untuk mengembangkan passion-nya tersebut dengan merilis  Aurelloll  Lip Matte. Lip cream dengan packaging slim dan handful tersebut memiliki formulasi long-lasting, serta enam pilihan warna mulai dari pink nudes, dark brown, hingga caramel yang akan langsung mengingatkan Anda pada karakter Aurel yang sweet dan charming. Good luck!

Comments

Share this article: