Interview ELLE Indonesia Bersama Mr. Rohit Shelatkar, Vice President of Vitabiotics

Sharing is caring!

Tentu banyak faktor baik eksternal maupun internal yang senantiasa memengaruhi kesehatan tubuh seseorang di masa kini. ELLE pun berbincang dengan Mr. Rohit Shelatkar, sang Vice President dari label suplemen terbaik dunia, Vitabiotics atas komitmennya dalam mengubah tren dunia kesehatan secara global.

ELLE: Bagaimana cara Anda memastikan Vitabiotics selalu memberikan produk terbaiknya sepanjang waktu?

Mr. Rohit: Kami di Vitabiotics selalu memastikan bahwa setiap produk yang dirilis merupakan sesuatu yang inovatif, efektif, dan sealami mungkin. Untuk mencapai itu kami menerjemahkannya dari ide-ide baru milik para ilmuwan berpengalaman dan berkualitas. Sebuah ide yang awalnya berasal dari kertas untuk kemudian diimplementasikan ke dalam formula terbaru. Tentu diikuti oleh riset secara klinis dari para rumah sakit dan universitas ternama dunia. Kami juga memastikan setiap produk terbebas dari obat ataupun hormon berbahaya dan membagi setiap produk ke dalam kategori kesehatan yang berbeda seperti untuk kesehatan perempuan, kecantikan, pengelihatan, kesehatan jantung, otak, tulang, organ, kesehatan laki-laki. Saat Anda memiliki produk yang bagus dan efektif, Anda tidak akan berpikir terlalu banyak pada bisnis. Dan selayaknya bisnis, produk berkualitas tentu itu akan mendatangkan angka penjualan yang baik secara alami.

ELLE: Apa faktor terpenting yang selalu Vitabiotics berusaha untuk perbaiki? Dan bagaimana cara Anda mengatasinya?

Mr. Rohit: Kami secara konstan berpacu dengan teknologi sains terbaru dan riset terkini. Saat kami sangat cepat dalam merilis konsep terbaru dan mengatur tren atas dunia kesehatan, kami pun selalu meyakinkan bahwa produk tersebut dibuat berdasarkan riset yang tepat bukan hanya mengikuti selera pasar.

ELLE: Lantas menurut Anda, apa yang membuat Vitabiotics unggul dari para pesaingnya di luar sana?

Mr. Rohit: Salah satu faktor yang membuat Vitabiotics unggul adalah karena setiap produknya teruji secara klinis. Kami memastikan untuk terus mengikuti setiap riset internasional yang ada, di sisi lain kami pun tetap peka terhadap kebutuhan konsumen. Serta berkomitmen untuk mengubah kemajuan ilmiah terbaru serta menjadi produk yang efektif dan sepenuhnya terintegrasi dengan kebutuhan gaya hidup konsumen masa kini.

ELLE: Kami cukup penasaran, produk Vitabiotics manakah yang menyumbang angka penjualan tertinggi?

Mr. Rohit: Semua produk umumnya memiliki sisi popular yang sama di masing-masing kategori yang berbeda, tetapi pemimpin pasar terbesar di segmennya adalah produk seperti Pregnacare, Osteocare, Wellman, Wellwoman, dan Perfectil.

ELLE: Dan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan, apa usaha Anda untuk mempromosikan pencegahan atas penyakit dan mengutamakan gaya hidup sehat?

Mr. Rohit: Sebenarnya kami tidak hanya menjual produk di lebih dari ratusan negara saja, tetapi juga turut terlibat dalam mengedukasi tidak hanya pada sisi medis tetapi juga konsumen dalam pencegahan dan penanganan berbagai masalah kesehatan. Vitabiotics mendukung berbagai badan amal dan yayasan di seluruh dunia, serta terlibat dalam program pencegahan dan kesadaran kesehatan seperti Bliss Charity di Inggris untuk bayi yang lahir prematur, masyarakat menopause Inggris, masyarakat yang terkena osteoporosis secara nasional, juga yayasan Spina Bifida yang bertujuan untuk mencegah cacat tabung saraf pada bayi.

 

Comments

Share this article: