Is He Into You?: 5 Tanda Hubungan Tanpa Masa Depan

Don’t waste your time!

Suatu hubungan yang telah berjalan memang sudah seharusnya dipertahankan, karena  pasangan Anda pasti adalah sosok special yang mampu mengetuk hati Anda dari sekian banyak orang. Tetapi yang harus disadari adalah ketika memasuki usia 20 tahun, orientasi Anda dalam menjalin hubungan biasanya akan menjadi lebih serius. Hubungan yang terjalin bukan lagi sekadar masa penjajakan secara acak untuk menghabiskan masa muda, melainkan sebuah hubungan yang mulai diraba hendak kemana arahnya.

Namun, beberapa orang kerap mempertahankan hubungan dengan berbagai alasan tidak tepat. Mengakhiri hubungan yang sudah tidak kondusif, bisa jadi merupakan gerbang awal bagi Anda untuk menemukan jodoh sejati Anda. Maka, kenali indikasi bahwa hubungan yang tengah dijalani ialah hubungan yang percuma meski telah berjalan cukup lama:

1.    Fighting not sharing

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang merupakan hal yang wajar, namun bila terlalu sering juga menjadi tidak baik. Beranjak dewasa terlebih ketika menjalani hubungan yang sudah berusia tahunan, tidak seharusnya Anda dan pasangan masih meributkan hal-hal kecil yang hanya membuat mood berantakan. Segala perbedaan sikap maupun pendapat sepatutnya diselesaikan secara dewasa lewat obrolan bertukar pikiran yang santai. Jika hal ini masih terjadi,  itu tandanya hubungan tidak berjalan maju.

 

2.    Being single? Oh No!

Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, Anda pasti telah  terbiasa berbagi banyak hal  dengan pasangan. Dengan presentase tertentu, Anda memiliki ketergantungan terhadap pasangan. Hal ini yang diam-diam Anda jadikan alasan untuk bertahan meski hubungan sudah menemui jalan buntu. Atau yang juga kerap terjadi, Anda hanya tidak siap menyandang status single karena merasa sangat sayang mengakhiri hubungan yang telah lama begitu saja.

 

3.    Just enjoy the game

Tiap kali Anda menanyakan kepada pasangan mengenai  apa rencananya kedepan untuk hubungan kalian, ia selalu menjawab “who knows a future? Just enjoy this time, babe” atau mungkin ia hanya menjawab tidak tahu. Ini sebuah tanda bahwa pasangan Anda tidak memiliki keseriusan dengan Anda meskipun telah bersama selama sekian tahun.  Mulailah merenungkan kembali hubungan kalian yang tanpa arah apakah patut dipertahankan.

4.    Never loves your personality

Bisa menerima pasangan sepenuhnya ialah hal krusial dalam hubungan. Bila Anda merasa bahwa pasangan Anda tidak bisa benar-benar menerima Anda dan begitupun sebaliknya, maka hubungan tersebut wajib dipertanyakan. Sebab bila hal yang utama dalam hubungan tidak bisa untuk dilaksanakan, maka mustahil untuk membina hubungan yang long lasting.

 

5.    Is He my real love?

Dari berbagai indikasi yang muncul, sesungguhnya hati Anda yang mengetahui segalanya dengan benar. Namun, bila hati Anda diam-diam sering bertanya “Apakah dia cinta sejati saya?”, maka artinya hati Anda juga meragukan dirinya. Jangan biarkan Anda terjebak dalam hubungan yang tidak Anda yakini. True love is not about how long your relationship, but quality!

Comments

Share this article: