Jason Wu Luncurkan Fragrance Pertamanya

Tapping Lily Aldridge as the face

Jason Wu tidak asing dengan beauty game. Brand basis New York ini telah berkolaborasi dengan semua orang, mulai dari Lancôme, Caudalié, sampai Shiseido dalam melansir produk kecantikan edisi terbatas di samping produk yang terinspirasi dari koleksi busananya nan glamor. Kali ini, desainer kelahiran Taipei tersebut akan menandai ulang tahun labelnya yang ke-10 dengan sebuah aroma nan personal. Wewangian ini akan memfitur a heart of jasmine sambac, sebuah note yang secara instan mengantar Jason ke masa kecilnya di Taiwan, di mana dirinya memetik bunga harum tersebut dari dinding tetangganya saat ia kecil.

Campuran dari bergamot Italia, fig, freesia, lily of the valley, dan musk merupakan racikan master parfum Frank Voelkl, jenius yang membelakangi Something Blue dari Oscar de la Renta, Daisy Delight Marc Jacobs, dan aroma Le Labo yang tak terhitung jumlahnya. Meskipun masih menjadi misteri sampai hari ini, namun Anda telah dapat melihat sekilas desain botol parfum ini pada presentasi koleksi fall 2017 Jason Wu bulan Februari lalu, di mana para model berjalan pada panggung runway membawa berbagai iterasi Box Bag. Nuansa pinky-nude terinspirasi oleh gaun custom yang dikenakan oleh Lily Aldridge pada perhelatan CFDA Awards bulan lalu.

Dan berbicara mengenai supermodel tersebut, tentu saja Lily digandeng sebagai wajah dari wewangian ini. Digarap oleh Inez & Vinoodh dan disutradarai oleh Fabien Baron, kampanye ini tampak sleek, polished, dan sophisticated, seolah menyerupai koleksi fall 2017 Jason. “(Ini) sungguh-sungguh merayakan sensualitas dan feminitas, yang telah saya anut sejak awal,” kata Jason.

Jason Wu fragrance akan tersedia secara eksklusif di Saks Fifth Avenue selama tiga bulan mulai 17 Agustus mendatang dengan harga $145.

Images: Courtesy of Jason Wu

Comments

Share this article: