Kembali Pada Keluarga Digambarkan dalam Kampanye Acne Studios Teranyar

Family matters

Motif wajah khas Acne Studios yang familiar akhirnya mendapatkan koleksi sendiri. Koleksi ini telah diluncurkan di toko Acne secara nasional dan online beberapa hari lalu. Untuk merayakan busana teranyar yang terdiri dari hoodies, rugby tee, beanies, dan celana pendek, yang semuanya mengandung emoticon wajah, yang disebut oleh sang Creative Director Jonny Johansson sebagai “warga Swedia biasa, tidak terlalu senang, tidak terlalu sedih, tapi dalam suatu tempat di antaranya”. Sebagai salah satu bentuk perayaan, brand tersebut telah meluncurkan sebuah kampanye baru yang menampilkan sosok ayah berkulit hitam yang terkenal, yaitu Kaleb Anthony dan Kordale Lewis, serta keempat anak mereka yang masih muda.

Digarap oleh Inez & Vinoodh pada sebuah kamar hotel di New York City, mereka seolah tampak sedang berlibur. Keluarga ini menjadi terkenal setelah posting di Instagram pada tahun 2014 silam, yang mendokumentasikan rutinitas pagi mereka menjadi viral. Acne juga akan meluncurkan kampanye ini di luar kota seperti New York, Hong Kong, Paris, Milan, San Francisco, Berlin, dan Hamburg.

“Saya telah lama memikirkan keluarga,” kata Jonny dalam sebuah pernyataan. “Sejak Acne Studios dimulai sebagai sebuah kolektif, kami telah melihat satu sama lain sebagai sebuah keluarga kembali pada hari-hari tersebut. Oleh karena itu saya ingin menggambarkan rumah tangga sekarang, dalam semua konstelasi.”

Kampanye baru Acne mengikuti serangkaian brand lain yang menampilkan keluarga kehidupan nyata di iklan mereka. Sies Marjan, misalnya, baru saja menggaet sederetan model terkenal, seperti Isabella Rossellini, Sasha Pivovarova, Lexi Boling, dan lainnya, untuk berpose di Hamptons bersama anak-anak mereka dan orang-orang penting lainnya. Dan kemudian ada presentasi menswear Balenciaga untuk musim spring 2018, tentu saja, di mana para model yang merupakan ayah sesungguhnya berbalutkan busana Demna Gvasalia pada panggung runway di samping anak-anak mereka. Membulatkan tren kekeluargaan adalah Y / Project, yang selama tiga bulan panjang, memfitur teman-teman, keluarga, dan bahkan pegawai magangnya untuk kampanye fall 2017 yang tidak konvensional.

Sementara rumah mode Italia, Dolce & Gabbana telah sering menampilkan keluarga dalam kampanye mereka, bahkan menjadi pelopor sebelum Balenciaga, seperti yang terjadi pada presentasinya musim fall 2017 silam, kami harus memberikannya kepada keluarga OG, yaitu Hudson Dan Brad Kroenig, yang pertama kali berjalan serasi di acara Métiers d’Art milik Chanel tahun 2012 silam.

Comments

Share this article: