Kembalinya Kolaborasi Best-Selling Forever21 dan Sami Miro

get it now, fast!

Jika Anda mulai merasa membutuhkan kalender Google yang diperuntukkan khusus untuk kolaborasi fashion mendatang, Anda tidak sendiri. Forever 21 baru saja meluncurkan koleksi keduanya dengan stylist dan desainer Sami Miro, tapi kali ini, tampaknya koleksi tersebut sedikit berbeda. Untuk iterasi pertama, Sami membawa sentuhan vintage ke raksasa fast-fashion asal Amerika itu, yang berarti sebuah koleksi terbatas. Namun untuk peluncuran terbaru, keduanya memutuskan untuk merilis sebuah koleksi kapsul yang terdiri dari item yang (mudah-mudahan) tidak akan laku terjual secepatnya.

“Kolaborasi pertama saya dengan F21 adalah koleksi potongan unik satu per satu yang benar-benar terjual habis dalam beberapa jam sehingga kami menyadari bahwa kami memiliki sesuatu di sini di antara kita berdua,” seperti dikutip dari pernyataan Sami. “Itu mengarah pada koleksi kedua saya dengan mereka: For The Lost. Kapsul ini tidak vintage dan lebih mudah diakses sehingga setiap orang dapat menikmati potongan favorit mereka dan bukan hanya satu orang. Saya benar-benar terobsesi dengan hal itu dan telah memakainya setiap hari.”

Terdiri dari lima item yang masing-masing memiliki dua warna, koleksi tersebut mengikuti skema palet merah, hitam, dan putih yang sangat sarat vibe ’90-an dan dilengkapi dengan detail kawat berduri yang mengingatkan Anda akan sesuatu yang mungkin Anda miliki dari Hot Topic jaman SMA dulu. “Saya ingin getarannya sederhana dan bersih namun tetap edgy dan keren,” tambahnya. Dengan harga kurang dari $50, Anda mungkin harus segera mengunjungi situs Forever21 untuk mendapatkannya.

Comments

Share this article: