Kiehl’s Merilis Masker Dengan Formula Kelopak Bunga Calendula untuk Menghidrasi Wajah Anda

With real flowerbuds!

Serahkan pada ahli kimia Kiehl’s untuk merumuskan produk perawatan kulit unggulan dengan menggunakan bahan yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Berkat apoteker yang lahir di New York City, kami telah mencoba masker leave-on yang diformulasikan dengan ekstrak quinoa husk, scrub yang exfoliating dengan potongan buah nanas dan pepaya, serta favorit kami, yaitu krim mata yang diinfusikan minyak alpukat. Namun, kini Kiehl’s telah kembali dengan debut masker muka terbarunya. And wait for it, masker ini dilengkapi kelopak bunga calendula yang baru saja dipetik!

Kami akan membagikan segala hal yang perlu Anda ketahui mengenai Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque dan mengapa masker wajah ini pantas mendapat tempat khusus dalam rutinitas perawatan kulit wajah Anda. 

Meskipun ini bukan merupakan produk Kiehl’s pertama yang diformulasikan dengan calendula, ini merupakan masker wajah pertama yang kaya dengan bunga tersebut. Kelopak calendula dikenal sangat penuh nutrisi yang bisa membantu kulit kering yang tidak seimbang terasa lembut dan segar. Kelopak-kelopak ini, bersamaan dengan lidah buaya yang memberikan efek cooling serta membantu menghidrasi, merupakan salah satu bahan penting dalam masker gel ringan ini. Menurut Kiehl’s, setelah diaplikasikan, formula tersebut akan memberikan uap pendinginan yang menyegarkan untuk kulit yang akan terlihat lembut serta terhidrasi secara instan. Dengan penggunaan rutin, akan menghasilkan kulit yang terevitalisasi dan tampak sehat. 

Untuk menggunakan, oleskan lapisan Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque ke kulit Anda dan biarkan selama tiga menit. Bilas dan usap dengan lap basah.

Healthy hydrated skin, here we come!

Images: Courtesy of Kiehl’s

Comments

Tags:

Share this article: