Kim Kardashian Resmi Umumkan Brand Kecantikan Miliknya, KKW Beauty

Gosh, it would be a big thing!

Sure, kepopuleran Kardashian’s family memang menjadi salah satu hal yang selalu menuai spotlight dari masyarakat di seluruh dunia. Dan menjadi salah satu figur keluarga Kardashian yang ramai diperbincangkan, Kim Kardashian juga merupakan yang tersibuk. Terbukti setelah menciptakan sebuah reality show berjudul Glam Master, perempuan yang identik dengan figur seksinya tersebut kembali dengan kabar perilisan brand kecantikan pribadi miliknya, KKW Beauty.

Menyusul jejak sang adik, Kylie yang telah lebih dahulu meluncurkan Kylie Cosmetics, KKW Beauty sendiri akan dijual secara perdana kepada publik mulai tanggal 21 Juni 2017 mendatang (mark your date, ladies) pada situs website kkwbeauty.com. Meski produk yang akan dirilis untuk brand KKW Beauty sendiri masih sangat misterius, tetapi melalui perbincangan dengan majalah Forbes, istri dari Kanye West tersebut nampaknya akan merilis salah satu produk yang menjadi signature makeup-nya: contour kit.

“Ini adalah KKW beauty, dan kami hanya melakukan penjualan secara online. Kami akan merilis sebuah contour kit. Saya sangat gemar mengubah tampilan wajah saya sepanjang waktu, tetapi satu hal yang pasti dan tidak pernah berubah adalah saya selalu melakukan contour. Cream contour ini sendiri akan diluncurkan dengan kuas dual-ended dan sebuah highlighter kit,” tutur Kim dengan excited.

Okay, who’s ready to buy it? Put your hands up, ladies!

Comments

Share this article: