Koleksi Libur Natal dan Tahun Baru dari Shu Uemura x Super Mario Bros

Cute and colorful!

Do you still remember your childhood video games? Maybe Tetris, Pacman or Bubble Shooter? And how about Super Mario Bros.?

Siapa yang tidak kenal dengan permainan legendaris dan memorable satu ini yang telah mengisi masa kecil kita especially for 90’s generations! Seolah ingin bernostalgia, Shue Uemura pun menjadikan Mario Bros sebagai tema pada rangkaian produk terbarunya.  Inovasi menarik nan inovatif ini pun akan memperlihatkan DNA dari keduanya dengan colourful dan playful makeup.

Koleksi spesial Natal dan tahun baru ini pun disambut meriah oleh para pencinta baik terhadap produk Shu Uemura maupun games Super Mario Bros. “esensi dari kecantikan yang terbentuk. Merupakan sebuah cerita yang terinspirasi oleh pikiran. Saya percaya bahwa kecantikan pada perempuan adalah salah satu nilai yang terkandung dalam ekspresi modern saat ini. Kecantikan adalah sebuah chemistry of culture yang mencakup seni, desain, musik, ilmu sains, fashion dan gaya hidup untuk 2017 holiday collection saat ini. Kami bekerjasama dengan karakter kegemaran kami yaitu Super Mario Bros.” Ujar sang direktur artistik Shu Uemura, Kakuyasu Uchiide.

Koleksi libur natal dan tahun baru dari Shu Uemura x Super Mario Bros telah tersedia di storestore Shu Uemura di seluruh Indonesia.

Comments

Share this article: