Kustomisasi Sneakers Fendi Sesuai Selera Anda

you could make it how you want it

Dalam dunia di mana sneaker-chic menjadi semakin menonjol, Fendi meningkatkan permainannya. Brand mewah asal Italia tersebut telah berpartner dengan Saks Fifth Avenue untuk menawarkan program pesanan untuk sepatu olahraga Rokoko yang pertama.

Dari tanggal 13 sampai 17 September di Manhattan, pelanggan dapat menyesuaikan sneakers mereka dengan pilihan warna utama, warna tumit, dan pola untuk lidah, sehingga menghasilkan 45 kemungkinan kombinasi yang berbeda. Anda bahkan bisa menambahkan hingga tiga inisial di belakang untuk sentuhan pribadi tambahan.

Agar proses perancangannya sedikit lebih mudah, Fendi telah menciptakan sebuah kit dengan Velcro swatch untuk membantu Anda mencampur dan mencocokkannya sesuai dengan mood Anda. Serahkan pada couture brand ini untuk tampil dengan cara unik dalam membuat sepatu olahraga yang harus dimiliki.

Iterasi made-to-order Rokoko hasil rancangan Fendi akan dijual dengan harga $595. Program kustomisasi akan berlangsung di Saks Fifth Avenue di New York dari tanggal 13 sampai 17 September, sebelum menuju ke lokasi di Boston, Los Angeles, dan San Francisco pada bulan Oktober.

Comments

Share this article: