Kylie Jenner sebagai Wajah Kolaborasi Balmain x Beats

Chic headphones ftw!

Kolaborasi dalam industri fashion biasanya untuk sebagian besar mempertemukan dua brand fashion, namun terkadang hal tersebut juga memungkinkan adanya kolaborasi cross industries. Diluncurkan beberapa hari lalu adalah salah satu kolaborasi tersebut, yang memasangkan rumah mode Paris Balmain dengan raksasa audio Dr. Dre, Beats.

Seperti kebanyakan, sang Creative Director Olivier Rousteing merupakan penggemar besar dari musik dan dirinya sering menarik inspirasi dari musik saat mendesain. Ia melihat fashion dan musik sebagai hal yang tidak dapat dipisahkan, seperti dikutip dari pernyataannya yang bold, “musik terbaik hanya bisa dipasangkan dengan desain terbaik.” Ini merupakan pasangan yang sempurna. Koleksi headphone dalam kolaborasi ini akan tersedia dalam dua nuansa, yaitu khaki dan emas, dan masing-masing akan dilengkapi dengan plaque-adorned case Balmain dengan warna yang sesuai.

Untuk kampanye tersebut, Olivier menggaet anggota dari Balmain Army, yaitu si cantik Kylie Jenner sebagai bintang dan wajah koleksinya. Tampil dalam setting hutan dalam  balutan gaun hijau siluet skintight dari koleksi musim spring/summer 2017 serta sepasang headphone emas. Anda mungkin ingat bahwa presentasi koleksi tersebut juga membawa setting yang serupa. 

Sebagai tambahan, apabila hal itu tidak cukup untuk menarik perhatian Anda, Olivier juga telah merilis sebuah play list dengan Apple bersamaan dengan peluncuran hits dari Britney, Rihanna, dan J-Lo.

Dengan harga mulai dari £200, Balmain x Beats telah tersedia di Apple.comBalmain.com, dan pada department store Harrods serta toko Balmain di London.

Images: Courtesy of Beats

Comments

Share this article: