Lengkapi Koleksi Buku Anda dengan Buku Terbaru Dior

A coffee table-worthy fixture!

Dior is all sorts of happening this year! 2017 menandai ulang tahun ke-70 dari rumah mode Prancis tersebut dan nyatanya ini adalah tahun yang sibuk. Di samping perilisan kampanye reguler serta runway show yang penuh bintang, Dior juga membuka pameran couture yang luar biasa di Musée des Arts Décoratifs. Dan minggu lalu di London, Dior merayakan peluncuran satu lagi proyek terbarunya, yaitu sebuah buku yang mendokumentasikan lebih dari 180 koleksi dari tujuh dekade terakhir.

Dengan bagian perkenalan dan biografi desainer yang dikarang oleh Alexander Fury, buku yang bertajuk Dior Catwalk: The Complete Collections memberikan detail dari setiap presentasi haute couture dari tahun 1947 sampai 2017, di samping koleksi ready-to-wear yang dimulai dari karya John Galliano di tahun 1996 silam. Buku ini mencakup sejarah permulaan rumah mode basis Paris tersebut dari 1947 New Look, drama, seperti kebangkitan Yves Saint Laurent yang dilemparkan ke spotlight setelah kematian atasannya pada tahun 1957, serta profil para desainer, sampai pada Raf Simons dan Maria Grazia Chiuri.

Highlight dari buku yang akan menjadi collector’s item ini adalah 250 lebih halaman yang didedikasikan untuk John Galliano, dengan setting ikonis nya seperti Diorient Express pada couture show fall/winter 1998, dan tampilan beauty hasil pulasan tangan ajaib Pat McGrath. Sedangkan untuk busana, gaun sutra nuansa neon dari koleksi Matrix pada couture show fall/winter 1999, sampai dongeng Madame Butterfly yang terinspirasi oleh Jepang pada couture show spring/summer 2007 juga menjadi puncak fashion nan teatrikal dan extravagant.

Diterbitkan oleh Thames and Hudson, Dior Catwalk: The Complete Collections telah tersedia sekarang.

Comments

Share this article: