Lengkapi Tampilan Anda dengan Koleksi Gucci Eyewear Terbaru yang Bergaya Romantis dan Distingtif

SPONSORED CONTENT

Alessandro Michele adalah satu dari sedikit desainer yang mampu membuat garis desain bernuansa romantic dan magical menjadi wearable. Apa yang Anda lihat di runway dapat Anda temui di butik. Selain di ranah koleksi pakaian, nuansa serupa juga dapat Anda temui di koleksi aksesori Gucci seperti eyewear.  Bagi Alessandro, koleksi kacamata dan sunglasses bukan hanya sebagai aksen pelengkap semata namun juga sebuah statement pieces. Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa koleksi eyewear Gucci memiliki desain yang distingtif dan jauh dari kesan kaku. Untuk koleksi Gucci eyewear fall/winter 2017, Alessandro Michele mengeksplorasi siluet dan detail.

Interpretasi nuansa retro secara eklektik kembali dijadikan formula andalan Alessandro untuk lini sunglasses. Siluet frame yang kecil dalam bentuk bundar, oval, structured, dan asimetris digubahnya lewat penekanan pada detail seperti taburan kristal dan mutiara yang berkesan lavish. Disamping terdapat pula pilihan desain yang lebih klasik dan versatile dalam bentuk rectangular frame serta aksen motif bintang dan interlocking gold metal logo Gucci.

Tema yang sama juga dapat Anda temui di koleksi kacamata yang diperuntukan kegiatan sehari-hari. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kacamata dengan frame berbentuk cateye yang feminin dengan warna netral yang timeless.

Berikan sentuhan akhir pada penampilan stand out Anda di musim ini lewat koleksi Gucci eyewear fall/winter 2017  yang bisa Anda dapatkan di gerai Optik Seis terdekat.

 

 

 

Comments

Share this article: