Cara Dapatkan Orgasme di Sela Kesibukan

We get it, you’re busy. Tapi siapa bilang seks berkualitas membutuhkan waktu lama? Ini cara Anda bisa klimaks, tanpa harus menggangu agenda.

Well, a lot of women have time for sex. Ada miliaran wanita di seluruh dunia yang punya waktu untuk bercinta. Malah mungkin, beberapa dari mereka sama sibuknya dengan Anda. Apakah Anda seorang CEO? Seorang Ratu Kerajaan? Seorang Presiden? Tetap saja tak ada alasan. Bahkan seorang Presiden harus punya waktu untuk bercinta, karena sudah terlalu banyak studi yang menyimpulkan kalau seks membuat otak lebih tajam dan lebih mudah konsentrasi. Tentu kita tak mau pemimpin yang tumpul dan susah fokus?

Madeleine A. Fugère, Ph.D, profesor psikologi sosial dan penulis The Social Psychology of Attraction and Romantic relationships, merangkumnya dengan lebih tepat,Love may make you dumb. But sex makes you smarter.

Maka rasanya tak ada alasan untuk menghindari seks. Tak hanya membuat otak lebih tajam dan lebih mudah konsentrasi, sex feels so darn good. Ingat masa-masa muda saat Anda dan pasangan masih drunkly in love dan seks memberikan pengalaman yang sama dengan naik atraksi Space Mountain di Disneyland? (Up, up, up, up, oh my God, up…….. YES!!!) Anda masih bisa mendapatkannya. Bahkan saat Anda hanya punya waktu 15 menit untuk seks, saat tanggung jawab dan rutinitas seperti mengigit, menggigit, dan menggigit tanpa ampun…. Sex can still be so darn good.

via GIPHY

  1. Pastikan Anda sedang mood melakukannya

Kalau dipikir-pikir, “tidak ada waktu” kadang dipakai sebagai alasan untuk hal lain seperti “saya malas”, “saya tidak tertarik”, atau dalam urusan seks, “saya tidak horny”. Hal ini wajar, karena rasa lelah dan stres akan membuat aktivitas lain lebih atraktif, seperti shopping atau streaming Netflix di ranjang. Nah, jam-jam yang Anda habiskan untuk melakukan ini sebetulnya bisa Anda gunakan untuk menggugah keinginan bercinta. Saat Anda sedang shopping untuk melepas stres, ingat untuk beli gaun tidur yang lebih seksi (those old t-shirts will get you no where, trust me) dan candle aromatherapy yang sedikit lebih mahal, tapi ampuh bikin pikiran lebih relaks. Saat Anda ingin streaming film pada malam hari, jangan tonton film yang makin bikin Anda malas bergerak seperti Friends, atau lebih tegang seperti Narcos. Cari konten yang mengingatkan Anda akan pentingnya sensualitas dalam hidup, seperti Sex & the City, How To Be Single, Mad Men, dan sejenisnya. Intinya, suntikkan hal-hal seksi dalam rutinitas Anda. Seorang teman saya memajang quote dari Marilyn Monroe di kamar tidur karena menurutnya, hal ini bikin dia merasa lebih “opened” terhadap ide bercinta. Teman saya yang lain disiplin dalam menjadikan tanggal 17 sebagai tanggalnya bikini wax, karena smooth landscape membuatnya lebih… Well, smooth. Anything that gets you going, really, because it all start in the mind.

 

via GIPHY

2.  Mulailah dengan waktu yang singkat

Kemungkinan besar, saat ini Anda berpikir kalau seks membutuhkan waktu dan effort yang banyak, maka Anda selalu merasa tak punya cukup waktu. Mulai sekarang, camkan ini di kepala: seks bukan tentang waktu, tapi mutu. Tak ada yang salah dengan 15 menit kalau Anda berhasil mendapatkan klimaks yang Anda inginkan.

 Kabar baiknya, Anda hanya perlu satu hal untuk mendapatkan seks berkualitas dengan waktu yang terbatas.

Pikiran.

Again, it’s all in the mind. Semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk fokus, semakin lama Anda orgasme. Presentasi esok hari, to-do list yang belum selesai, atau keinginan untuk cepat-cepat cek Insta, akan membawa Anda jauh dari titik klimaks. Bayangkan kalau pengalaman menuju orgasme itu layaknya menelusuri bukit, Anda terus bergerak naik, naik, dan naik, hingga mencapai puncak. Semakin ringan “baggage” Anda, semakin cepat Anda sampai ke atas.

Pejamkan mata, kemudian timpa pikiran-pikiran mengganggu seperti di atas dengan hal-hal yang membuat Anda teransang. Chris Hemworth? Why not. Armie Hammer? Currently the sheriff of my imagination. Teman saya mengandalkan karya sang jenius Marvin Gaye untuk mengalihkan pikiran. Find what works for you. Semakin sering Anda melakukannya, semakin lihai Anda mengontrol pikiran dan fokus saat bercinta. Maka teruslah berlatih.

 

via GIPHY

3. Carilah posisi yang tepat

Satu kata: klitoris. Jika penis tidak menyentuh klitoris, then ladies, itu namanya bukan seks tapi useless humping. Bukannya rasa nikmat, Anda merasa kesakitan. Untuk seks yang bermutu tanpa makan waktu, pastikan dari awal permainan kalau penis bertemu dengan klitoris.

Anggaplah klitoris seperti sahabat Anda yang pemalu. Ia tak selalu muncul saat dipanggil, membutuhkan manuver yang tepat supaya ia mau ikut hangout, tapi kalau Anda sudah cukup mengenalnya, ia akan berhenti malu-malu dan Anda tahu persis bagaimana cara mengajaknya keluar.

Kali berikutnya Anda bercinta, mulailah bersosialisasi dengannya. Jangan ragu mencoba segala posisi, memutar pinggul, panggul, pinggang, whatever needed, yang akan membuat penis pasangan menyentuh spot pada klitoris yang menjadi titik kenikmatan Anda. Di banyak studi mengenai seks, posisi doggy style dan woman-on-top kerap diberi penghargaan sebagai “Posisi yang memastikan penis bertemu klitoris”, tapi menurut saya, tak ada satu posisi yang bisa memberi garansi untuk setiap wanita karena satu, not all vagina are created equally, dan kedua, not all penises are created equally.

Teruslah bereksperimen. Your clitoris is your best friend, you’ll know her best.

 

(Penulis: Putri Silalahi/Image: Created by Senivpetro – Freepik.com)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *