Selain Dunia Film, Nicholas Saputra Jatuh Cinta Pada Traveling

Nicholas Saputra jatuh cinta! Bukan hanya pada dunia film, namun aktor berbakat ini juga bercerita kepada ELLE Indonesia mengenai bagaimana ia jatuh cinta pada traveling.

Selain sebagai aktor, aktor Nicholas Saputra sangat bergairah pada traveling. “Traveling menjadi salah satu cara pembelajaran saya dalam berakting. Kadang traveling menjadi momen di mana saya betul-betul rileks. Tapi sering pula traveling untuk eksplorasi. Jika saya penasaran dengan Gorontalo, maka saya akan pergi ke sana. Saya ingin tahu lebih jauh sejarah dan antropologi Kalimantan, saya akan ke sana. Untuk mendapatkan inspirasi dan sebagai jawaban dari rasa ingin tahu akan banyak hal,” ujar Nicholas Saputra.

“Saya senang traveling sendiri. I make more friends when I’m travel alone. Ngobrol dengan masyarakat setempat itu menyenangkan sekali!”, katanya. Saat kami temui, kami meminta pendapatnya, di mana tempat menyenangkan untuk selama 5 hari berlibur seorang diri tapi tetap menyenangkan. “You can spend a week in Jogja and do a lot of things. Bisa juga ke Tanjung Puting menyusuri sungai-sungai,” sarannya. Traveling baginya bukan sekadar jalan-jalan tanpa makna. Nicholas Saputra bahkan lupa kapan terakhir ia berada di Jakarta selama lebih dari 2 minggu. “Selain enggak tahan macetnya Jakarta, saya selalu ingin traveling,”ujarnya.

(Rianty Rusmalia, Foto: Raja Siregar / dok. ELLE Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *