Art & Culture

3 SERIAL TV KOMEDI FAVORIT YANG AKAN TAYANG MULAI FEBRUARI INI

02 Feb 2017 16:30 by: Mikharisti Tampubolon

Genre comedy tentunya terdiri dari beberapa golongan yang berbeda-beda, hal ini didasari oleh sumber, metode dan konteks penyampaian pesan yang akan digunakan. Dalam dunia TV Series, comedy merupakan genre yang digemari oleh banyak orang karena dianggap menghibur dan cocok untuk mengurangi rasa stress. ELLE pun memilih tiga TV Series dengan genre comedy yang mulai tayang sejak Februari ini untuk referensi hiburan Anda di akhir hari. P.s., beware that these three shows can make your jaw a little bit sore from laughing so hard.

 

Powerless – NBC (Tayang 2 Februari)

 

 

Melekat dengan predikat High School Musical’s babe, kini Vanessa Hudgens hadir dengan image baru sebagai Emily Locke, seorang Director of Research & Development dalam perusahaan Wayne Security. Serial ini mengambil setting dalam DC Universe, yakni Wayne Security yang merupakan perusahaan dengan fokus terhadap produk-produk khusus bagi manusia biasa yang rentan menjadi korban dalam pertarungan antara superheroes dan supervillains. Merupakan leader dalam timnya, karakter Hudgens dalam seri ini merupakan sosok yang ambisius. Ia berusaha dengan keras untuk memotivasi anggota timnya, Teddy (Danny Pudi), Ron (Ron Funches), dan Jackie (Christina Kirk) untuk tetap semangat bekerja. Bersama-sama saling membantu untuk menyelamatkan pekerjaan mereka, seri ini tidak hanya terpaku dalam suasana superheroes yang menegangkan, namun menghadirkan sisi-sisi comedy yang lucu dan fresh sekaligus.

 

 Santa Clarita Diet – Netflix (Tayang 3 Februari)

 

Seri horror comedy yang quirky ini bercerita tentang seorang agen real estate kota pinggiran, Sheila Hammond (Drew Barrymore), seorang mayat hidup yang selalu lapar akan daging manusia. Bersama suaminya Joel (Timothy Olyphant), dan putrinya Abby (Liv Hewson) yang merupakan manusia biasa, Sheila membawa mereka ikut serta dalam kegiatan berburu sehari-harinya. Memiliki plot yang odd nan wacky, Santa Clarita Diet merupakan seri yang brilliant karena berani membawa dark comedy dengan kesegaran yang baru untuk publik. Di luar aspek moral yang mengundang pro dan kontra, seri yang penuh dengan cursing dan sex jokes ini tentunya berbeda dari rata-rata half-hour network series lainnya. Wondering what’s Sheila will have for dinner?

 

 Casual – Hulu Season 3 (Tayang 23 Mei)

 

Seri dark comedy karya Zander Lehman ini bercerita tentang seorang perempuan yang baru saja bercerai dan sedang dalam perjalanan menavigasi kembali kehidupannya. Tinggal satu atap dengan her bachelor brother sambil membesarkan putrinya yang masih remaja, Valerie dihadapkan oleh struggles dalam kehidupan percintaan juga urusan keluarganya. Dibintangi oleh Michaela Watkins, Tommy Dewey, dan Tara Lynne Barr, seri drama komedi yang memasuki musim ketiga ini akan mengusung tema yang lebih light dan tidak terlalu gloomy seperti akhir episode musim kedua. Dengan suntikan sensibilitas indie yang diemban, seri ini akan kembali dengan berbagai punchline khas L.A.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI