Articles

Pink Play: Behind The Scenes Pemotretan Kristen Stewart untuk Cover ELLE

14 Sep 2016 17:00 by: Rayoga Akbar

Menjadi tenar karena bermain dalam film box-office dengan genre teenage romance, tak lantas membuat seorang Kristen Stewart dapat dikategorikan sebagai aktris dengan spesialis film serupa, dan membuatnya menjadi sosok yang mengumbar akan kesehariannya di social media layaknya idola remaja kebanyakan. Kristen Stewart membuktikan ia dapat bermain film dalam berbagai genre dan memerankan beragam karakter kompleks. Tonton film Still Alice kala ia menjadi seorang anak perempuan dari Ibu yang menderita Alzheimer dengan lawan main Julianne Moore. Atau saat ia menjadi sosok perempuan yang feminin dan menjadi love interest dari Jesse Eisenberg dalam film Cafe Society arahan sutradara kenamaan Woody Allen. Unpredictable yet fearless. Sosoknya yang jarang terbuka pada publik terutama dalam kehidupan pribadi dan percintaan, serta enggan memiliki akun social media menjadi alasan lain mengapa publik mengaguminya. Termasuk rumah mode Chanel yang mendaulatnya menjadi salah satu brand ambassador.

Memiliki prestasi serta kepribadian dan gaya yang khas membuat ELLE Indonesia memilih Kristen Stewart menjadi sosok yang tepat untuk menghiasi cover edisi September 2016. Bersama fotografer Matt Jones dan Hortesea Manga selaku stylist, ELLE menampilkan  sebuah fashion spread layaknya film, dengan latar yang cinematic bergaya dekade 1960-an yakni Pink Motel dan sosok Kristen Stewart yang berbalut gaya yang kasual dan mencirikan personal style Kristen seperti padanan tailored jacket, t-shirt, jeans, serta sneakers.  Sejumlah tempat pun dipilih Matt seperti dinding berwarna blush yang memberikan twist tersendiri akan tampilan maskulin yang dikenakan Kristen, kamar hotel, dan restoran hotel di mana Kristen tengah berpose menulis jurnal sembari ditemani segelas kopi dan minaudiere Chanel yang berbentuk proyektor.

Satu kesamaan antara produksi fashion spread dan film adalah sama-sama melibatkan banyak pihak dan tentunya kerja tim. Selama produksi, Kristen terlihat nyaman dan santai meski harus berpindah-pindah lokasi dan menghadapi cuaca panas Sun Valley, California. Kepribadiannya yang membumi tercermin di mana ia tak sungkan untuk duduk di lantai ketimbang duduk di kursi kala di rias oleh makeup artist Lucia Pica.

Hasilnya? Well temukan selengkapnya di ELLE Indonesia September 2016. Di mana Kristen berbagi mengenai kisah cinta dan film terbaru, bagaimana sosok Karl Lagerfeld, serta mengapa ia begitu menyukai kota Paris.

 

Images: Courtesy of  Virgine Dolata/ELLE International Productions.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS