Lihat Arsip Pertama dari Koleksi Re-Edition Helmut Lang

Too cool for school

Penggemar old-school Helmut Lang, bersiaplah untuk sebuah kejutan! Di bawah arahan editor-in-residence baru, Isabella Burley, brand ikonik yang mendefinisikan era ’90-an tersebut akan menerbitkan kembali 15 karya arsip asli dari tahun 1997 sampai 2005, ketika Helmut Lang sendiri memegang kendalinya.

Brand bentukan desainer kelahiran Austria tersebut mencatat bahwa ini akan menjadi proyek yang sedang berjalan, dan item baru dari arsip akan ditambahkan setiap empat bulan sekali. Untuk memulainya, Helmut Lang akan meluncurkan jaket motor perak dari musim fall 1999, sepasang celana jins bercat dari spring 1998, tas rambut kuda dari tahun 2004, dan banyak lagi. Item tersebut akan tersedia secara online dan di toko-toko sejak September 8 kemarin, yaitu tepat tiga hari sebelum Shayne Olivier akan meluncurkan “koleksi khusus” untuk label ini di New York.

Setelah mengumumkan koleksi kapsul menswear yang agak mengejutkan dengan rapper Travis Scott pada bulan Januari silam, brand tersebut telah secara perlahan memperbarui citranya melalui situs baru nan sexy, sebuah media sosial yang cocok untuk millenials, sebuah kampanye berpikiran maju, dan, tentu saja, residensi perancangnya, seperti yang telah kami sebutkan, akan dimulai dengan Shayne hari ini.

Meskipun Isabella tampaknya mengantarkan rumah mode basis New York tersebut ke sebuah era baru, ia juga melakukan pekerjaan baik dalam melestarikan DNA Helmut Lang. Salah satunya adalah dengan mengembalikan logo aslinya dan juga memanfaatkan permintaan vintage item Helmut Lang dengan seri Re-Edition baru ini. Check out the Helmut Lang Instagram each day this week to see the full range of items up for grabs.

Comments

Share this article: