Lini The Fix dari Amazon yang Memungkinkan Belanja Tanpa Rasa Bersalah

A line of shoes and accessories

Jika Anda belum menyadarinya, raksasa e-commerce Amazon sedang meningkatkan kehadirannya di dunia fashion. Prime Wardrobe, misalnya, akan segera memungkinkan pengguna untuk mengisi seluruh kotak pakaian dan aksesori, mencoba semuanya, dan mengirim kembali apa yang tidak mereka inginkan dalam kotak pengembalian, menyaingi layanan langganan populer seperti Stitch Fix dan Trunk Club. Dan selain itu, Amazon menggaet sosok populer untuk berpartisipasi. Pembasket paling terkenal di dunia, Dwyane Wade, merupakan salah sayu yang memiliki pop-up di situs ini. Begitu juga dengan Sarah Jessica Parker. Ditambah lagi, raksasa ritel ini bahkan membawa brand seperti Calvin Klein, Zac Posen, dan Betsey Johnson.

Namun baru-baru ini, Amazon yang saat ini merupakan penjual e-tailer terbesar di dunia, telah meluncurkan produk dengan brand “private label” yang dirancang oleh tim desain in-house mereka. Satu lini baru saja diluncurkan beberapa hari lalu, yang disebut The Fix. Lini ini akan menjadi bagian dari Prime Wardrobe.

The Fix akan membawa ragam yang mencakup alas kaki dan aksesori, dengan harga di bawah $150. Termasuk di antaranya adalah slide-on loafers, mules yang on-trend, serta sejumlah tas boho fringe yang akan menarik festival-goers, di samping para perempuan yang ingin berbelanja secara leluasa dengan harga terjangkau.

Kate Dimmock selaku fashion director Amazon mengomentari hal ini dengan mengatakan, “Kami hanya memanfaatkan apa yang semua orang inginkan. Ini merupakan belanja yang guilt-free. Kami memungkinkan orang untuk berbelanja seperti yang mereka inginkan untuk berbelanja.” It’s shopping made easy!

Comments

Share this article: