Relationship

In Between: Alasan Di Balik Seorang Perempuan Berselingkuh

12 Oct 2016 13:00 by: Giovani Untari

Why you cheat girl? Why? What make you feel justified to do so? Alasan cliché dan yang tentunya close to the perfect answer is “revenge!” Right? Yes for some women. Well, bentuk dari selingkuh bukan hanya seks. Mengunduh aplikasi Tinder atau menghadiahi orang lain sebuah emoticon berbentuk hati, apa pun itu warnanya, adalah bentuk dari selingkuh. Dan ini berlaku bagi laki-laki maupun perempuan alias vice versa. Di abad ke-21 ini, perempuan sudah bukan “sugar and spice, and all things nice” lagi. Perempuan modern saat ini adalah mereka yang bekerja hingga jam tiga pagi, melakukan business travel lintas benua empat kali dalam satu bulan, menjadi CEO, enjoy sex as much as they could, dan berpesta dengan empat sahabat laki-laki di akhir pekan lalu dengan santai membicarakan teknik seks terfavorit satu sama lain. Tapi, alasan tadi bukan menjadi bentuk stereotyping perempuan yang berselingkuh. Ada banyak latar belakang yang menyebabkan seorang perempuan memutuskan untuk mendua.

The Spoiled

Teman perempuan saya, Melanie (nama disamarkan) bercerita kepada saya. Penyebab dia berselingkuh ialah karena koneksi emosional yang sudah tidak ia rasakan lagi dari sang suami. Melanie adalah perempuan berkarier gemilang, berasal dari keluarga mapan, dan mendapat curahan kasih sayang dari sang suami mulai dari memajang fotonya di Instagram hingga menghadiahinya Celine bag terbaru. Or let’s just say he’s Mr. Perfect (yang hidup di bawah laut). Lalu apa yang membuat Melanie berselingkuh? Relationship coach, Aileen Santos mengatakan, ada dua penyebab perempuan berselingkuh, yaitu weakness of character or a need to look for happiness outside of themselves. Melanie tahu betul bahwa kebahagiaan sebenarnya telah ia genggam lama, namun ia membuat hal itu sebagai back-up plan jika perselingkuhannya tidak berlangsung lama. Spoiled!

The Narcissistic

Adik dari sahabat saya yang adalah seorang model, berselingkuh saat kekasihnya yang telah tinggal bersama selama hampir satu tahun, pergi keluar kota dan dua minggu sebelumnya mengajaknya bertunangan. Namun Karin begitu tergoda dengan kehadiran Thomas, laki-laki British, gorgeous and perfectly muscular. Karin begitu mengagumi bagaimana Thomas memberinya sebuah orgasme yang membuatnya berteriak pasrah. “He definitely rocks my world,” tambahnya. Ketika perempuan merasakan kualitas seks yang tidak sesuai dengan keinginannya, ada sebagian kecil dari mereka akan mencari yang dibutuhkan dan apa yang pantas didapatkan oleh fisiknya. Perempuan dengan bentuk tubuh sempurna dan familier dengan atensi banyak orang akan menganggap enteng apa yang dia miliki. And girl, if you feel your partner constantly give you a bad sex, be grateful that he never get bored to make love on you because you’re sexy as hell.  Jangan berselingkuh!

The Bold Sneaky

Sebuah hubungan yang tidak stabil dan penuh dengan pertengkaran will sink in any way possible. Dan perempuan akan dengan cepat dan yakin untuk berselingkuh jika itu adalah jalan satu-satunya untuk mengakhiri sebuah hubungan jika ia merasa terikat dalam suatu hubungan complicated yang mengikat. David Bss, Ph.D., Professor of Psychology Univeversity of Texas yang juga penulis dari buku Evolution of Desire melakukan survei cepat kepada 100 laki-laki dan perempuan tentang cara apa yang akan digunakan untuk keluar dari hubungan yang tidak sehat. Salah satu jawaban yang paling sering muncul ialah, mulai berselingkuh. But we’re a smart and habitually chic women who are not afraid to say what we don’t feel alright and not being dictated.

Crazy Good

Saya, Anda, atau mungkin junior di kantor pernah mempertimbangkan apakah mencoba menerima ajakan mantan kekasih atau seseorang yang pernah dekat untuk bertemu yang (sudah pasti) mungkin akan berakhir dengan ciuman intens where tounges are include, adalah satu hal yang paling dibutuhkan saat itu. Biasanya ini akan berlanjut ke tahap yang lebih serius atau hanya sekedar friends with benefit, yang pasti seks apa yang Anda cari. Dengan harapan mengembalikan self-esteem serta membuat Anda merasa hidup kembali setelah mengetahui sang kekasih berselingkuh. So, it’s not about the boys that we love head over heels who are cheated on us yang membawa kita bersinggah kedalam pelukan laki-laki baru. It’s about how to feel alive again.

 

WRITER: Kiky Rory

PHOTOGRAPHY: Shutterstock

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI