Relationship

Blended Soul: Menilik Kisah Cinta Alicia Keys dan Swizz Beatz

19 Apr 2017 18:00 by: Hafni Kusumawardhani

Kehidupan pelantun lagu ‘Superwomen’ ini seakan tak memiliki perbedaan dengan kehidupan para selebriti lainnya. Namun siapa sangka, bila menelusuri hubungan percintaannya dengan Swizz Beatz lebih dalam, dapat menginspirasi pasangan dalam membina hubungan. Meski bersatu dengan pengalaman gagal membina rumah tangga terdahulu, nyatanya kini mereka menjadi sebuah keluarga yang penuh cinta nan harmonis. Maka mari kita menyimak bagaimana Alicia Keys dan Swizz Beatz menjalani hari-hari sebagai dua individu yang berbeda.

Kendati sama-sama berkarier dalam dunia musik, Alicia dan Kasseem Dean atau yang lebih dikenal dengan Swizz Beatz memilih genre musik berbeda dalam berkarya. Alicia merupakan penyanyi beraliran musik soul/jazz sedangkan Swizz menggeluti musik R&B dan dikenal sebagai rapper. Perbedaan usia mereka yang terpaut jarak dua tahun, nampaknya justru membuat mereka dapat hidup bersama dengan semangat muda.

Ketertarikan Swizz yang sangat besar pada seni diluar musik, sangat nyata terlihat lewat beberapa aktivitasnya sebagai visual artist maupun sebagai fashion designer. Ia aktif berpelesir ke berbagai pameran, bahkan ia juga membuat sebuah art event di beberapa negara yang mengusung tajuk ‘No Commisson’. Meski Alicia tidak memiliki ketertarikan yang sama besarnya terhadap karya visual, namun ia mendukung sang suami secara penuh. Dalam beberapa kesempatan, Ibu dua anak ini nampak menemai Swizz hadir ke beberapa art event.

Yang menjadi tidak kalah penting dalam sebuah hubungan adalah kesediaan satu sama lain untuk mencoba menerima pasangan, menurunkan ego juga menciptakan dunia baru yang dapat dinikmati bersama. Nampaknya hal inilah yang tergambar dari hubungan keduanya. Meski memiliki tiga orang anak bersama istri sebelumnya, namun Alicia terlihat berusaha menerima seluruh masa lalu sang suami. Alicia bahkan membuat sebuah lagu berjudul ‘Blended Family’ yang didedikasikan untuk Mashonda serta ketiga anaknya. Tidak hanya itu, Alicia juga sangat mendukung salah satu puteri Swizz dengan Mashonda yang berkarier sebagai penyanyi.

Menaruh perhatian yang besar terhadap issue kemanusiaan dan perempuan, Alicia kerap menuangkan pikirannya lewat lagu maupun gambar unggahannya di jejaring sosial. Pada 4 September 2012, ia merilis lagu berjudul ‘Girl On Fire’ yang ia tulis untuk membakar semangat kaum perempuan untuk mendapatkan hak-haknya. Sikapnya yang menyenangkan serta kepribadian yang kuat, seolah menjadi magnet tersendiri bagi Swizz dalam mencintai sosok Alicia meski hidup dengan warna berbeda. So inspiring!

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER