Relationship

Menyimak Kisah Cinta di Balik Popularitas Para Musisi

05 Apr 2017 18:00 by: Hafni Kusumawardhani

Musisi dengan popularitas tinggi dan segudang aktivitas yang menyibukkan, kadang menjadi terlihat terlalu memperhatikan hal-hal kecil dalam hubungan percintaan. Namun siapa sangka, dibalik kesibukan dan sikap tak peduli tersebut, mereka memiliki sisi romantis terhadap pasangan mungkin nampak remeh tetapi nyatanya berhasil untuk menjaga intimasi hubungan. Memiliki jadwal yang sama-sama padat ternyata tidak menjadi halangan bagi pasangan musisi memperlihatkan rasa cinta terhadap pasangan. Simak beberapa kisah cinta pasangan musisi terkenal yang bersatu dalam pernikahan:

1.         Beyonce & Jay Z

Pasangan yang telah menikah di tahun 2006 dan dikarunia seorang anak ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9 pada 4 April 2017 lalu. Pasangan yang dikenal sebagai ‘The Carter’ ini, merilis sebuah lagu berjudul ‘Die With You’. Meski lagu ini telah dirilis sebelumnya pada tahun 2015, namun kali ini keduanya membuat video clip spesial untuk lagu ini. Meski memiliki kesibukan yang sama-sama padat, namun keduanya menjaga komitmen rumah tangga mereka. Sebagai public figure, Jay dan Bey sepertinya tak ingin kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi publik seluruhnya. Menjaga privasi keluarga mereka seakan menjadi salah satu cara menjaga rumah tangga. Sebagai seorang ibu, Bey selalu berusaha untuk memperhatikan tumbuh kembang sang putri, Blue Ivy. Begitupun sama halnya dengan sang suami, Jay Z. Meski seorang rapper terkenal, namun ia mencoba menjalankan perannya sebagai suami yang baik untuk istrinya yang tengah mengandung.

2.         Karmin

Karmin merupakan nama duo pop asal Amerika yang tidak lain merupakan pasangan suami istri Amy Renee Noonan and Nick Noonan. Bertemu ketika duduk di bangku kuliah dan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di tahun 2005. Keduanya merasa memiliki banyak kemiripan, mengingat mereka memiliki zodiak yang sama. Amy dan dan Nick akhirnya memutuskan untuk menikah pada Maret 2016 lalu. Sebagai pasangan musisi yang bergabung menjadi satu grup, keduanya banyak menghabiskan waktu untuk berkarya secara produktif. Selain menghasilkan karya musik, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan berbagai kegiatan seperti mendekorasi ulang rumah maupun bermain dengan hewan peliharaan mereka. Sebagai pasangan suami istri, mereka tidak ingin kehilangan keceriaan hubungan sewaktu masih berstatus kekasih.

3.         Endah n Rhesa

Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya adalah pasangan suami istri yang membentuk sebuah duo beraliran jazz yang diberi nama sesuai nama mereka, Endah N Rhesa. Menikah pada tahun 2005, Endah N Rhesa merupakan salah satu musisi lokal yang kerap membuat orang lain iri dengan kehidupan mereka. Mereka kerap memperlihatkan kemesraan mereka di atas panggung. Mereka menghabiskan waktu untuk membuat lagu bersama-sama, serta membangun sebuah bisnis kuliner. Keduanya kerap memberikan insight positif mengenai hubungan berpasangan lewat sosial media. Kendati telah lama menikah, namun keduanya tetap menjaga chemistry mereka lewat hal-hal kecil yang sering terlupakan oleh orang lain, seperti kebiasaan berdoa sebelum tampil dan berpelukan sesudahnya.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI