Relationship

Modern Love: Bentuk Hubungan Masa Kini

12 Apr 2017 18:00 by: Hafni Kusumawardhani

Dalam hubungan tentu saja ada hak dan kewajiban yang dimiliki oleh perempuan dan laki-laki. Beberapa hal kerap diidentikan sebagai kewajiban laki-laki, tetapi tak ada salahnya Anda sebagai bagian dari kaum perempuan masa kini mencoba melakukan hal tersebut dalam menjalin hubungan. Anda dan pasangan memiliki hak yang sama dalam beberapa hal. Maka untuk itu, Anda dapat mencoba melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Greeting first

Tak ada salahnya, bila seorang perempuan mencoba menyapa laki-laki yang membuatnya tertarik terlebih dahulu. Selama Anda mencoba menyapa tanpa kesan berlebihan serta tetap menjaga sikap, Anda tak perlu khawatir akan terlihat terlalu agresif. Patikan Anda menyapa dengan bahasa yang baik, momen yang tepat serta bahasa tubuh yang tidak berlebihan. Bahkan beberapa laki-laki menaruh simpati lebih kepada perempuan yang supel karena mengartikan bahwa perempuan tersebut rendah hati. Ingatlah bahwa semua manusia berhak untuk membangun komunikasi dengan komunikasi lainnya, tidak hanya menjadi hak laki-laki saja.

2. Ask a meet up

Sama seperti halnya ketika Anda mengajak seseorang berkenalan, maka tak ada yang salah bila Anda mengajak kencan calon pasangan ataupun pasangan Anda terlebih dahulu. Anda dapat menjadi pihak yang mengawali sebuah pertemuan yang lebih intimate. Silahkan untuk mencoba menawarkan pertemuan bila memang Anda menghendakinya. Dari sana Anda akan dapat melihat respon calon pasangan atau pasangan Anda, membaca seberapa jauh ia juga menginginkan pertemuan tersebut.

3. Pays the bill

Ada kalanya, pasangan Anda dalam kondisi uangan yang tidak stabil. Meski umumnya, persoalan bayar membayar adalah urusan laki-laki, namun tidak salah bila Anda sesekali mengambil alih perkara pembayaran. Selama dalam intensitas yang tidak terlalu sering, Anda juga bisa mewujudkan hubungan yang take and give, sehingga kalian menjadi saling menghargai. Terlebih nominal yang Anda keluarkan dapat dinikmati kalian berdua.

4. Starter on bed

Hubungan emosional dan hubungan fisik memang sulit dipisahkan begitu saja. Sebab sesi bercinta merupakan bumbu yang dapat mewarnai hubungan Anda dan pasangan. Tak usah ragu untuk mengutarakan keinginan Anda terhadap intimasi. Yang perlu diingat adalah seks merupakan suatu kebutuhan biologis mendasar manusia, tak mengenal perempuan atau pun laki-laki.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL