Sex & Tips

4 Alasan Mengapa Orgasme itu Penting!

20 Sep 2015 14:00 by: Giovani Untari

Orgasme memang sebuah hal yang menyenangkan sekaligus melegakan. Terdapat sensasi adiktif yang membuat banyak orang jatuh cinta pada perasaan tersebut. Menariknya aktivitas penuh pleasure ini juga memiliki banyak manfaat. 

  1. Orgasme Sebanyak 4 hingga lebih dalam seminggu membuat 7 tahun lebih muda.
Seorang konsultan klinik psikologis British, Dr. David Weeks melakukan survey kepada 3500 peserta dan menemukan fakta mereka yang mengalami orgasme lebih dari empat kali terlihat lebih muda. Dr. Weeks mengatakan bahwa kehidupan seks yang memuaskan memengaruhi tampilan seseorang menjadi lebih muda. Aktivitas seks yang tinggi contohnya mampu menjaga penuaan di beberapa bagian tubuh. Noted!
 
2.       Orgasme Adalah Pelepas Stress yang Baik dan Mampu Meredakan Nyeri
Ketika Anda orgasme, tubuh mengeluarkan hormon oxytocin  dari bagian terpenting otak yaitu hypothalamus ke dalam aliran darah dan molekul yang juga diketahui sebagai molekul cinta yang membantu seseorang merasakan perasaan yang hangat dan nyaman yang secara langsung. Perasaan tersebut juga memberi rasa optimis dan kepercayaan diri. Studi juga menunjukkan bahwa kadar oxyticin dalam tubuh membantu mengurangi nyeri termasuk sakit kepala dan demam. So find your vibrator, now! 
 
3.       Orgasme Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Do something fun and still healthy? Yes, orgasm! Menurut Britis Medical Journal terdapat sebuah korelasi yang kuat antara orgasme dan juga sistem tubuh. Mereka yang orgasme dua hingga lebih  dalam seminggu dapat memperpanjang usia hingga delapan tahun dalam hidup mereka. Mengapa? Karena orgasme mampu meningkatkan sistem imun tubuh, kesehatan jantung dan sistem otak. Jadi orgasme tidak hanya membuat kita terlihat muda, tetapi juga membantu hidup lebih lama. 
 
4.       Orgasme adalah Anti Depresi yang Baik. 
Sebuah studi dari State University of New York menemukan bahwa perempuan yang secara regular mengalami orgasme lebih sedikit didera perasaan depresi. Hal tersebut terjadi karena cairan orgasme memilii molekul yang mengandung hormone estrogen, oxytocin, cortisol, dan melatonin yang bermanfaat sebagai anti-depresi yang baik. Fabulous!
 
 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER