Sex & Tips

FIRE RESOLUTION: Pentingnya Mencapai Klimaks Bersama

15 Jan 2017 17:00 by: Giovani Untari

Saya mengundang Anda untuk membayangkan versi sempurna dari Anda dan pasangan. Malam itu, Anda berdua diundang ke Met Gala, dan Anda sudah siap dalam balutan gaun Oscar de la Renta, sementara si dia mengenakan suit rancangan Tom Ford. Di dalam Range Rover hitam yang gagah, Anda dan si dia melaju ke tempat acara, memastikan kalau semua mata akan memandang, semua lensa kamera akan mengabadikan penampilan sempurna Anda berdua, dan media akan menulis di bawahnya: “The Power Couple”. Sesampainya di sana, Anda berdua melangkah keluar dari mobil. Namun lima langkah menuju karpet merah, seorang teman menghentikan langkah Anda dan mulai mengajak Anda berbincang. Pasangan tidak sadar hal ini terjadi, sehingga ia terlanjur melangkah duluan ke karpet merah. Fotografer mulai mengambil gambarnya sementara Anda tertahan di belakang. Begitu Anda mengejarnya ke karpet merah, seorang reporter sudah keburu menahan si dia untuk wawancara. Mau tak mau, Anda pun difoto sendirian tanpa pasangan. Dan tiba-tiba, power couple lainnya, let’s say… David dan Victoria Beckham tiba di karpet merah. Para fotografer pun serentak beralih untuk mengambil gambar mereka berdua, meninggalkan Anda sendirian. Anda pun tersadar: You have missed the moment of victory.

Mari kembali ke realita. Apa hubungan ilustrasi di atas dengan seks? It’s the importance of coming together. Layaknya strategi para power couple di Hollywood, kepuasan dalam bercinta membutuhkan usaha dan keselarasan timing untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau Anda pernah lihat adegan bercinta di film-film di mana sang laki-laki dan sang perempuan seolah orgasme bersama-sama (biasanya digambarkan dengan sang lelaki menghantam sang perempuan ke dinding, kemudian mereka bercinta dengan hot sambil berdiri, seperti Allie dan Noah di The Notebook), Anda tak perlu heran kalau mereka cenderung untuk live happily ever after.

Couples who come together, stay together? Mungkin saja. Again, coba lihat Allie dan Noah di The Notebook.

Menurut Dr. Laura Berman, PhD, Sex & Relationship Educator dan Penulis buku best-seller Real Sex for Real Women, orgasme yang diraih bersama (simultaneous orgasm) adalah “Pengalaman bercinta yang ‘eksplosif’, dan memiliki kekuatan mengikat yang luar biasa.” Studi yang dilakukan oleh The Journal of Sexual Medicine juga menemukan kalau pasangan yang meraih klimaks bersamaan cenderung memiliki hubungan yang lebih kuat, seks yang lebih panas, dan bahkan kehidupan yang lebih bahagia. “Ditambah lagi, secara emosional dan fisik, saat pasangan klimaks bersama, mereka akan merasakan sensasi di mana batas-batas di antara mereka seolah hilang, dan mereka melebur menjadi satu,” jelas penulis studi ini, Dr. Stuart brody, PhD. Terdengar menggiurkan? Sekarang mari kita lihat bagaimana malam ini Anda bisa klimaks dengan pasangan, bersamaan.

 

Pleasure Yourself Early

Catat ini baik-baik di kepala: jika Anda benar-benar ingin orgasme, maka Anda akan orgasme. Anda mungkin sudah tahu benar kalau orgasme pada perempuan sedikit lebih tricky, membutuhkan teknik, timing, dan yang terpenting, konsentrasi. Di atas ranjang, pikiran perempuan mudah dialihkan daripada laki-laki (ingat ilustrasi di mana Anda ditahan oleh seorang teman sebelum karpet merah, yang akhirnya membuat Anda kehilangan momen?). Kadang, meski pasangan berada di atas Anda, mencurahkan seluruh penisnya untuk membuat Anda klimaks, pikiran Anda malah lari ke pekerjaan kantor atau gosip yang baru Anda dengar dari sahabat. Bagaimana mau orgasme? Di sinilah pentingnya sesi persiapan yang luar biasa. Segelas wine sebelum bercinta, atau mengenakan lingerie spesial, akan membantu mengirim ‘sinyal’ ke kepala kalau Anda tengah menyiapkan diri untuk bercinta. Rachel Abrams, M.D., penulis dari The Multi Orgasmic Couple, mengatakan, “Dengan menaruh perhatian pada ‘isyarat-isyarat’ erotis ini, hal-hal kecil yang membuat Anda turned on, seperti lagu atau aroma, akan memberikan Anda sesi bercinta yang jauh lebih baik.” Dan please, matikan ponsel Anda saat bercinta.

Mutual Masturbation

Salah satu trik meraih orgasme bersamaan adalah dengan mentraktir Anda dengan sesi masturbasi terlebih dahulu. Trik ini, menurut Berman, bisa sangat ampuh karena perempuan cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk meraih orgasme. Pasangan bisa membantu Anda dengan memberikan kecupan lembut di klitoris atas, atau mungkin membawa jarinya untuk ikut bermain bersama Anda. Setelah level kepuasan Anda mulai menanjak menghampiri titik orgasme, pasangan pun bisa memulai penetrasinya, otomatis membawa Anda klimaks secara bersamaan. Sounds fun, right?

The Right Position for Together

Dari hasil wawancara dengan para perempuan di sekitar saya, ada dua posisi yang dipercaya bisa membuat Anda orgasme lebih cepat. Dua posisi ini, yakni Woman-on-Top dan bercinta dari sisi (side-by-side), memberikan Anda kontrol akan pergerakan penisnya saat bercinta, sehingga Anda bisa mengatur ritme seks sesuai kebutuhan Anda saat itu. Misalnya Anda sudah mulai merasa kalau ia akan segera klimaks sebelum Anda siap, tunda dengan menggerakkan pinggul Anda maju mundur, kebalikan dari gerakan memutar yang hanya akan membuatnya ‘meledak’ lebih cepat.

Go, Oral, Go

Selain dari dua posisi di atas, posisi 69 juga mendatangkan peluang yang besar untuk membangun intimasi. Dengan kedua pihak memberi dan menerima servis dalam waktu bersamaan, kemungkinan untuk orgasme bersamaan tentu menjadi lebih besar. Pastikan Anda berdua tetap menjaga timing, agar tak ada yang tertinggal di belakang lagi. 

Meski dengan mencoba tips-tips di atas, Anda harus ingat kalau sesi seks terbaik adalah sesi seks yang tidak direncanakan. Inilah mengapa seks spontan yang dilakukan di kamar mandi bioskop (ehem!), sesi ‘terlarang’ di atas meja kantor, atau di dalam mobil saat Anda dan si dia mendadak horny di tengah jalan, justru memberikan orgasme yang lebih intens dari yang biasa.

Hal ini terjadi karena ketika Anda bercinta dalam situasi yang spontan, Anda akan memusatkan seluruh tubuh dan pikiran pada momen tersebut. You embrace the moment. Anda akan menyambut sensasi seks dengan sepenuhnya, memeluk setiap sensasi yang diberikan seks pada tubuh Anda, seperti perasaan geli di ujung jari kaki saat ujung penisnya menyentuh ujung klitoris Anda, perasaan eksplosif di vagina saat ia mencengkeram pinggul Anda saat penetrasi, hingga aliran darah yang mengalir ke ujung kepala dan membuat Anda tak berdaya. Embrace them all... So then you will see the fireworks come.

 

TEXT: Putri Silalahi

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER