Sex & Tips

THE GREAT EIGHT: DELAPAN TIPE SEKS DI KEHIDUPAN NYATA

25 Jan 2017 16:00 by: Giovani Untari

Definisi seks adalah di saat seorang laki-laki dan perempuan dipenuhi nafsu, kemudian menemukan diri mereka di atas ranjang, merenggut pakaian masing-masing, kemudian bercinta hingga keduanya (atau salah satunya, but let’s keep things positive here), meraih orgasme dan berteriak di luar kendali, oooh-ahhh-ohhh.

So, fasten your seatbelts, cos you’re in for some revelations.

The Rebound Sex

Definisi

Seks yang terjadi karena seseorang baru saja mengalami hal yang buruk, lalu mencoba melampiaskan kesedihan / kemarahan / kekecewaan mereka dengan bercinta dengan orang lain, berharap seks bisa menghilangkan kesedihan / kemarahan / kekecewaan dengan instan.

IRL:

It was stupid. Saya baru putus dengan laki-laki yang saya kencani selama dua tahun setelah menemukannya selingkuh dengan sahabat saya sendiri. I was in such dark place that day. Saya pergi ke sebuah restoran di Senayan, minum beberapa gelas G&T, dan gara-gara alkohol, saya menelepon mantan dari zaman kuliah dulu. Kami tak pernah berhubungan lagi selama bertahun-tahun, tapi karena nama dan nomor teleponnya muncul di saat yang tepat, dialah yang saya hubungi. Dia datang, kami ngobrol, sambil terus ditemani G&T, dan kami berakhir di hotel terdekat. Sejujurnya, saya bahkan tak ingat seksnya seperti apa. Yang saya ingat adalah saya bangun keesokan harinya dengan penyesalan sebesar Mount Everest. Yang paling parah, seks itu juga tidak menyembuhkan sakit hati saya. Jadi tipe seks ini, meski bisa menjadi distraksi selama beberapa jam, actually useless.” ━Petra, 31 tahun.

The Makeup Sex

Definisi: Seks yang terjadi setelah pertikaian di antara pasangan. Biasanya dianggap lebih hot dan romantis, karena kerap membuat semua terasa seperti happy ending.

IRL:

“Satu malam, gara-gara satu hal bodoh yang bahkan kami berdua tidak ingat, saya dan pasangan bertengkar di mobil. Rasanya itu adalah pertengkaran paling hebat yang pernah kami alami, karena rasanya saya tidak pernah berteriak sekencang itu seumur hidup. Obviously saya keluar dari mobilnya dan pulang naik taksi. Esok harinya, ia datang ke apartemen saya membawa sarapan dan pernyataan maaf paling sweet yang yang menghantar kami berdua ke atas ranjang. Itu adalah seks terhebat yang pernah terjadi di antara kami berdua. I orgasm three times! Sekarang kami berdua merasa kalau tak ada seks sebaik makeup sex. Maka kadang, saya suka sengaja memancing pertengkaran supaya kami bisa makeup sex lagi. Is that bad?” ━Jane, 28 tahun.

The Business Sex

Definisi

Seks yang terjadi di antara rekan bisnis, from meeting room to the bedroom.

IRL:

People say: never mix business with pleasure. I say: never mix business with pleasure if you can’t handle it. Saya dan Toni adalah rekan bisnis yang luar biasa. Start-up kami berkembang hanya dalam tiga tahun, dengan profit yang sudah melampaui perkiraan awal. Kami pertama bertemu saat kuliah di New York, bahkan pernah pacaran beberapa bulan. But I guess we’re great as business partners, but not as lovers. Tapi urusan seks, kami luar biasa connected. Kami sudah jadi sex buddy selama beberapa tahun, dan kami bisa memisahkan urusan ranjang dengan urusan bisnis. Hollywood mengajarkan kalau mencampur seks dengan bisnis akan berakhir jadi disaster, padahal tidak semua seperti itu. Anda mungkin pernah dengar kalau seks adalah produsen endorfin terbesar, yang sangat ampuh untuk menghilangkan stres. Inilah yang terjadi pada saya dan Toni. Kami melihat seks sebagai pabrik endorfin instan yang membuat kami jadi pebisnis yang lebih baik. Tak perlu melibatkan emosi. Mungkin ini terdengar aneh, tapi menurut saya, everything goes back to what your priorities are.” ━Laura, 34 tahun.

The (Unfinished) Business Sex

Definisi

Biasanya terjadi saat (eks) pasangan bertemu kembali karena berpikir masih ada hal yang masih harus dibicarakan. Tapi bukannya berbicara, mereka malah melepas baju dan bercinta (you know how this goes).

IRL:

“Saya dan Randy memutuskan untuk bercerai setelah hanya setahun menikah. Kami tidak mengerti apa yang salah. We were such great couple for two years! Tapi setelah tinggal di satu rumah, semua berubah total. Kami terus berbeda pendapat, bertengkar gara-gara segala hal. Setelah beberapa sesi dengan psikolog juga tak berhasil, kami akhirnya bercerai tanggal 8 Januari 2014, dan hari itu resmi menjadi hari yang paling berat buat kami berdua. Beberapa minggu kemudian, perasaan menyesal mulai datang, rasa rindu yang akhirnya mendorong kami untuk janjian bertemu di apartemen lama. Kami bercinta (kami setidaknya mencoba untuk bercinta). Tapi setelah seks berakhir, kami menatap satu sama lain, and we finally saw it. The revelation. Semua koneksi dan chemistry yang selama ini kami cari-cari memang tidak pernah ada, dan perceraian ini adalah keputusan yang tepat untuk kami berdua. It was that last sex that finally opened our eyes completely.Jennifer, 33 tahun.

That Sex with No Pleasure Whatsoever

Definisi

Seks yang justru membuat Anda membenci diri sendiri. It hurts you, both your heart and your vagina.

IRL

“Ini adalah seks paling menyedihkan, namun sayangnya, saya tahu kalau banyak perempuan di luar sana yang mengalami hal ini, over and over again. Anda tahu ketika Anda berbaring telanjang di atas ranjang, si dia berada di atas melakukan aksinya, tapi Anda malah menutup mata dan berharap sekuat tenaga agar semua ini segera berakhir? Anda bahkan tak bisa menatap wajahnya. Bukannya kenikmatan yang datang di bawah sana, tapi justru rasa sakit. Pikiran Anda terus melompat dari satu hal ke hal lain━yang tidak ada hubungannya dengan seks. Anda bahkan mencoba memikirkan laki-laki lain untuk mengurangi rasa sakit di bawah sana. Selebriti, sang mantan, laki-laki random yang tadi siang mengantre di depan Anda di supermarket... 5, 10, 15 menit berlalu, pasangan tak juga menyelesaikan aksinya. Anda mulai merasa miserable. Malah ingin menangis. Tapi tidak ada yang bisa Anda lakukan. You’re stuck there. Dan hanya ada dua pilihan untuk Anda. Say something to change it, or you stand up and leave.” ━Sandra, 35 tahun.

The Fantasy Sex

Definisi

Seks yang adegan demi adegannya begitu jelas di dalam pikiran Anda, dan menolak untuk meninggalkan pikiran Anda.

IRL:

“Saya selalu punya fantasi ini di kepala. Saya sedang lembur di kantor, dan mantan pacar saya saat SMA, let’s call him Redo, tiba-tiba menelepon dan meminta saya turun ke bawah. Saya turun dan melihatnya berdiri di sisi mobil, being all sexy like he usually is, dan saya bertanya, ‘What are you doing here?’ Tanpa mengucapkan satu kata pun, ia menarik saya ke dalam mobil, merobek rok saya, melucuti baju dan bra saya, lalu kami bercinta dengan penuh passion di kursi belakang mobilnya. Saya akan mendapatkan orgasme paling hebat yang akan membuat kepala saya sakit. You know... That…. Orgasm. Ah, sejujurnya, saya tidak tahu kenapa ini yang terus muncul di kepala ketika saya memikirkan tentang seks yang sempurna. Saya sudah menikah selama tiga tahun (bukan dengan Redo), dan Anda yang sudah menikah mungkin tahu kalau seks tidak selalu sempurna. In-fact, nothing in this world is perfect. Tapi tidak dengan fantasi yang ada di kepala Anda, di mana Anda memegang kontrol akan segalanya. Fantasy sex can always be perfect.” ━Christina, 31 tahun.

Your Forever, Ever-So-After… Dream Sex

Definisi

Seks yang berhasil masuk ke daftar bucket list. Seks yang mungkin dulu Anda tulis di diary, di bawah daftar “Someday I will...”.

IRL

“Saya sudah mengidolakan laki-laki ini dari dulu. Ia seorang pemain film ternama, dan Anda tahu siapa dia kalau saya sebut namanya. Ada sesuatu tentangnya yang menurut saya sangat seksi. Tapi kalau perempuan lain biasanya membayangkan idolanya jatuh cinta dengan mereka, saya hanya ingin bercinta dengannya. Anyway, suatu malam saya pergi ke klub dengan teman-teman kuliah, dan dia juga berada di sana. Thanks to permainan Truth or Dare yang kami mainkan (berikut dengan tequila on the side), saya berjalan ke arahnya dan berkata, “You know, I have always wanted to have sex with you...” (I know it’s crazy. Do not judge. Blame the tequila). Di luar dugaan, ia tersenyum dan berkata, “Oke.” Malam itu, impian saya jadi kenyataan. The pumpkin turned into a carriage. Setelah malam itu, saya tak pernah bertemu dengannya lagi (ini bukan Cinderella story yang Anda harapkan), dan saya memang tak pernah berharap lagi. Mungkin karena saya sudah mendapatkan apa yang saya inginkan. That was enough for me. I am done.”  ━Sarah, 27 tahun.

….and of course, That Best Sex You’ve Ever Had

 Definisi

Seks yang kalau diibaratkan seperti foto, akan Anda beri frame elegan dan dipajang untuk dikenang selamanya. Ini adalah seks yang akan membuat Anda tersenyum saat Anda mengingatnya kembali, berapapun usia Anda nanti.

IRL

“Saya adalah seorang investment banker, dan saya adalah perempuan paling teratur, OCD, paling membosankan yang Anda pernah temui. Suatu saat, sahabat saya menikah di Bali, dan saya dikenalkan dengan seorang surfer dari Australia bernama Jack. Jack ini benar-benar berbeda dari saya; relaks, spontan, carpe diem kind of guy. Buat saya, ia seperti breath of fresh air. Saya pun memperpanjang liburan di Bali seminggu gara-gara dia, tinggal di vilanya di tepi pantai, tidak melakukan apa pun selain tidur, makan, dan berenang. I was so happy. Suatu malam dia membangunkan saya dan berkata, “Let’s go on the boat, I want to show you something.” Kami berlayar selama kurang lebih 20 menit, dan saat akhirnya ia menghentikan perahunya, saya melihat sunrise paling cantik yang pernah saya lihat. It was really the most beautiful thing I’ve ever seen. Dia memeluk saya dari belakang, dan mulai melepas pakaian saya. Di sana, di atas deck kapal di tengah lautan, kami bercinta. Cara Jack mengangkat saya, memutar tubuh saya, dan merenggut tubuh saya dari belakang… My gosh. Kami tidak pernah bertemu lagi karena ia kembali ke Australia, dan saya juga tak pernah berusaha mencarinya juga. Tapi saya tahu dia tidak akan pernah meninggalkan ingatan saya. He gave me the very best, and that’s worth remembering.” ━Karen, 29 tahun.

 

 

TEXT: Putri Silalahi

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER