Melihat Transformasi Gaya Rambut Serta Makeup Chelsea Islan

The rise and shine of flawless queen.

Chelsea Islan tentu bukan lagi nama yang asing bagi publik Indonesia, kepiawaiannya dalam berakting di beberapa film box office tanah air seperti Di Balik 98, Mimpi Sejuta Dollar, hingga Rudy Habibie kian melambungkan namanya ke dalam deretan A-list celebrity Indonesia saat ini. Berkat talenta yang dimiliki, kini perempuan berusia 22 tahun tersebut telah membintangi 11 buah film dan mencatatkan namanya pada sejumlah penghargaan prestige, salah satunya Actress Of The Year dalam ajang Indonesian Choice Awards 2017. Selain talenta serta sifat positivity yang jelas terlihat di setiap sisi kehidupannya, fakta bahwa pemeran Ailin dalam film Headshot ini pun sukses mencuri hati publik melalui wajah flawless-nya di setiap kesempatan serta gaya rambut yang mewakili benar seorang Chelsea Islan yang berkarakter, classy but chic, clean, tanpa melupakan sisi youthful yang mengalir dalam dirinya. ELLE pun merangkum sejumlah transformasi makeup serta gaya rambut milik Chelsea Islan sejak debut awal kemunculannya di industri showbiz Indonesia. Here, steal the look!

2013

Menyapa publik pertama kali melalui film Refrain, peran Annalise yang diperankan Chelsea memiliki signature rambut straight bob nan youthful khas siswi sekolah menengah. Namun dari sana pula, Chelsea kian mendapatkan cinta dari publik berkat imej fresh dan smart yang hingga kini melekat pada sosoknya.

2014

Karakter Karina yang Chelsea mainkan dalam Street Society membuat dara ini mencoba bereksplorasi pada penampilannya, termasuk agar kian menonjolkan sisi mature atas perannya secara gemilang. Terlihat dalam acara premier film arahan Awi Suryadi tersebut, perempuan berzodiak Gemini tersebut tampil dengan dark berry lips yang stunning nan seksi, lengkap dengan complexion wajah yang glowing. Mind-blown!

2015

Dengan tiga buah karya layar lebar serta sebuah sitkom pada stasiun televisi yang dibintangi, di tahun 2015 Chelsea Islan kian bersinar dan wajahnya pun semakin mencuri hati publik. Kali ini Chelsea memanjangkan rambutnya, setelah sebelumnya pemeran Bintang tersebut identik dengan rambut medium length. Untuk kian memberi statement, Chelsea pun kerap tampil dengan natural curly hair yang effortless atau pilihan membiarkan rambut panjangnya terlihat lurus natural dan berponi saat tengah berada dalam mode off-duty.

 2016

Atas perannya yang complicated but touchful sebagai Ilona Ianovska pada film Rudy Habibie, Chelsea yang sejak debut terlihat dengan warna rambut natural seperti dark brown atau hitam, mengubah warna rambutnya menjadi red cooper yang sukses menciptakan kesan classy dan elegan dari imej-nya. Brave red Chelsea!

2016

Well, tak henti menciptakan tampilan yang out of the box di tahun 2016 perempuan kelahiran tahun 1995 tersebut kian sophisticated dalam acara premier film Headshot dengan mencoba rambut long ponytail plus small braids di sisi rambutnya khas punk girl. Tak heran dengan gaya rambut ini, imej good girl Chelsea seketika berubah menjadi lebih tough dan rebel (in a good way). Riasan smookey eyes yang membingkai mata Chelsea pun menghadirkan kesan provocative yang maksimal. Good girl, bad girl!

2017

Tanpa harus hadir dengan makeup yang heavy dan full coverage, Chelsea yang kian mantap berkarier sebagai seorang aktris serta pemain teater ini konsisten mempercantik diri lewat kesan flawless melalui permainan base makeup yang dewy nan healthy, pinkish blush on, natural eyelash, serta lipstick pink yang radiant. We adore her so much!

2017

Tahun ini di usianya yang menginjak 22 tahun Chelsea kembali membuat keputusan dengan memangkas rambutnya menjadi medium bob dan diberi sentuhan warna light red brown refreshing.  Ia pun terlihat semakin glorious lewat efek hair styling berupa beach-ready-waves yang membawa kecantikan perempuan dengan hastag identik berupa #SenimanMuda Berkarya tersebut to the next level!

Foto: Berbagai sumber

 

Comments

Share this article: