Miley Cyrus Menangis saat Membacakan Ucapan Terima Kasihnya untuk Hillary Clinton

Passionate, Strong, determinationa, and inspired!

 

Who doesn’t know Hillary Clinton? She is strong, passionate, and inspired! Banyak orang yang kagum dengan dirinya, termasuk penyanyi Hollywood seperti Miley Cyrus. Setelah sebelumnya merasa kecewa karena orang yang di idolakannya tidak terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat. Namun, tidak menghalangi Miley untuk tetap menjadikan Hilary sebagai role model di dalam hidupnya.

Dalam program acara Tonight Show with Jimmy Fallon, Miley Cyrus merasa sangat senang dapat bertemu dengan Hillary Clinton sebagai bintang tamu pada acara tersebut. Selain itu, tampak beberapa penulis perempuan seperti Jasmine Pierce dan Taryn Englehart juga hadir dalam acara tersebut. Miley Cyrus dan beberapa penulis lainnya memberikan “thank you note to Hillary Clinton”, atas dedikasi Hilary kepada seluruh perempuan di dunia khususnya Amerika.

Berikut tulisan yang dibacakan langsung oleh Miley hingga membuat dirinya tersentuh dan meneteskan air mata, “Terima kasih, Hillary, karena telah menjadi lentera bagi kekuatan, harapan, dan kebulatan tekad bagi saya dan jutaan perempuan muda lainnya. Anda telah menjadi role model dan inspirasi. Tapi saya ingin mengutarakan yang sebenarnya… Bolehkah saya memeluk Anda?”

Hillary Clinton kemudian membalas catatan dari Miley, “ Terima kasih Miley, para penulis yang hadir di Tonight Show, dan seluruh perempuan dan anak-anak muda diluar sana. Kalian semua cerdas, kuat dan patut mendapatkan segala kesempatan. Bersama, kita berusaha agar suara kita di dengar, kita telah melewati hal-hal yang luar biasa. Tapi seperti lirik dalam lagu Miley, bahwa we can’t stop, and we won’t stop.” Dengan mengakhiri segmen pada saat itu, Miley Cyrus memeluk Hillary Clinton dan menyatakan kegembiraan dan kekagumannya terhadap Hillary Clinton yang ia share di Instagram pribadi miliknya.

Comments

Share this article: