4 Langkah Mudah Memiliki Gaya Kepang Ala Punk!

Rebel With a Cause!

Gaya rambut sederhana menjadi lebih seru dengan mengeksplorasi bentuk kepang yang terinspirasi gaya street style masa kini. Tambahkan beberapa aksesori piercing pada kepang untuk ciri khas gaya rebel Anda.

How To Get The Look

  1. Kunci tekstur rambut dengan mengaplikasikan powder dust terdahulu pada akar rambut agar mudah ditata.
  2. Lalu gunakan sisir sasak untuk membagi tiga part: tengah, kanan, dan kiri.
  3. Pada bagian tengah atas, tarik seluruh rambut lalu buatlah bentuk cepol dan biarkan sisa rambut tergerai alami.
  4. Setelah itu, Anda bisa memulai membentuk kepangan kecil atau Dutch braid pada bagian kanan dan kiri rambut. Anda juga bisa menyiapkan hair serum untuk efek shiny dan hairspray sebagai sentuhan akhir.

 

VIBES PUMPING

A bad hair day became a good hair day. Memanfaatkan tekstur rambut yang sudah tidak mampu digerai kembali, gaya kepang seolah menjadi jalan keluarnya. Kreasikan sesuai selera dan bentuk kepang seolah Anda membuat kesalahan yang cantik.

THE GIRLISH PLAITS

Simone Rocha

Manfaatkan panjang poni Anda yang tidak terlalu panjang untuk membuat helaian rambut depan terlihat lebih messy dengan bantuan sedikit gel untuk kesan wet. Cukup bagi dua rambut, lalu Anda bisa menerapkan rope braid untuk membentuknya.

 VAGABOND BEAUTY

Emporio Armani

A bit salty and messy! Untuk penampilan fishtail braids Anda diharuskan memerlukan bantuan seseorang untuk membuatnya. Biarkan rambut terkesan frizzy dan kencangkan pada jalinan kepang saja.

TROUGH FEMINISM

Christian Dior

Twist gaya klasik yang direka ulang melalui tambahan jalinan tiga atau empat kepang di belakang kepala menjadi langkah baru gaya bun yang identik dengan sentuhan formal, kini beralih menjadi street style hair yang modis.

 

Credit:

Photography : Hariono Hallim

Styling : Astriana Gemiati

Makeup : Ifan Rifaldi

Hair : Aleon

Model : Annie / Perfect 10

 

 

Comments

Share this article: