Missoni Rayakan 20 Tahun Karier Angela Missoni

with a new capsule collection

Dua puluh adalah usia yang cukup penting, bahkan dalam industri mode. Jadi, tidak mengherankan bila rumah mode Missoni ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dari usia jabatan Angela Missoni sebagai direktur kreatifnya. Brand Italia menandai ulang tahun spesial itu dengan meluncurkan koleksi kapsul edisi terbatas pada saat yang bersamaan dengan presentasi Missoni untuk musim spring 2018 di Milan Fashion Week.

Koleksi ini terdiri dari dua sweater dan tank top yang sarat jersey sport vibe. Missoni memfitur bordir bunga dan tumbuhan, angka 20 pada bagian depan, serta motif garis trademark pada bagian pergelangan tangan dan hem.

Kami merasa seolah-olah Angela telah mengambil alih kendali kreatif Missoni cukup lama, dikarenakan pencapaiannya yang luar biasa dan spektakuler hanya dalam waktu dua dekade. Sejak menjadi direktur kreatif pada tahun 1997, rumah mode basis Milan tersebut telah menemukan relevansi baru dalam industri mode, dan telah disambut oleh gelombang penggemar muda. Berkatnya, Missoni telah memperluas penawarannya, dengan difusi lini M Missoni yang diluncurkan pada tahun 1998, serta kesuksesan koleksi kolaborasinya dengan Target pada tahun 2011 yang langsung terjual habis dalam waktu 24 jam!

Angela juga dikenal sebagai seorang feminis yang vokal, dengan merajut topi beanie dengan telinga kucing yang dikenakan pada akhir show musim lalu. Dapat dikatakan, 20 tahun Angela Missoni telah menjadi perjalanan yang menyenangkan, dan kami tidak sabar untuk melihat karya berikutnya.

Koleksi kapsul ini telah diluncurkand dengan harga $ 1,195 dan $ 1,325, dan tersedia secara online dan di toko-toko utama Missoni sejak tanggal 22 September silam.

Comments

Share this article: