Must Have: Koleksi Aksesori Terbaru dari Loewe bersama William Morris

Nature, rabbit, bird, and strawberry! What’s not to love?

Loewe memiliki preferensi tersendiri bila menyangkut kolaborator untuk membuat sebuah koleksi khusus yakni sebuah label historis yang memiliki print atau tekstil ikonis. Usai melansir koleksi bertajuk Ibiza bersama butik Paula dalam motif bergaya tropis yang laid back, label asal Spanyol ini kini menggandeng William Morris dalam koleksi kapsul terbarunya. “William Morris telah merubah secara fundamental mengenai bagaimana kita melihat akan sebuah karya seni, hal itu membuatnya menjadi salah satu desainer berpengaruh di 200 tahun terakhir,” ujar Jonathan Anderson selaku Creative Director mengenai ketertarikannya pada William Morris.

Ditangan Jonathan Anderson, Loewe bertransformasi menjadi label eklektik yang artsy nan feminin. Dan melalui pilihan beberapa motif milik Morris yang bernuansa alam memberikan injeksi menyegarkan pada Loewe. Sejumlah tas ikonis Loewe seperti Puzzle, Barcelona, dan Hammock tampil klasik berhiaskan motif flora dan ilustrasi kelinci. Beberapa items tambahan turut dihadirkan seperti coin purse berbentuk burung dan strawberi yang diyakini terinspirasi dari nama motif milik William Morris yakni Strawberry Thief.

Bila Anda menginginkan gaya yang kontemporer edgy, terdapat opsi berupa motif serupa tie dye dalam warna putih dan hitam serta tote bag dalam warna oranye yang bold. Koleksi aksesori dari Loewe dan William Morris ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2017.

Comments

Share this article: