New Balance Kembali pada Akarnya di Los Angeles

Celebrates new sneaker and made in America style 

Kemungkinannya adalah, saat Anda membayangkan mengenai bagaimana rasanya menjadi muda dan carefree di Amerika, Anda akan langsung memikirkan Los Angeles. Rumah dari Venice Beach, Hollywood, serta West Coast gangsta rap — kota yang disebut city of angels ini telah menghasilkan beberapa sentuhan dan karya paling hebat dari kebudayaan dan gaya Amerika selama bertahun-tahun. Jadi, tidak mengherankan ketika New Balance, yang secara terkenal dibuat di Amerika, telah memperkenalkan sepatu sneaker 990v4 ke seluruh dunia melalui kota yang identik dengan American Dream.

Digarap oleh fotografer yang lahir dan besar di Venice Beach, Daniel Regan, serta diarahkan dan styling oleh Sam Jarou, menghasilkan image tentang Los Angeles dari perspektif yang benar-benar lokal. Dibintangi oleh teman dan seniman lokal, Short Dogg, di samping remaja California yang disebut Cailee, kampanye ini dimaksudkan untuk menjadikannya seperti keadaan sesungguhnya, sebagai sebuah ode tentang bagaimana penduduk setempat benar-benar berpakaian. Kedua pasangan ini memasangkan sneaker baru tersebut dengan tampilan klasik, yaitu t-shirt dan denim yang merupakan bukti dari gaya remaja kota tersebut nan abadi. 

Di luar stereotip Valley Girl, Sam mengatakan bahwa “banyak orang di luar sana sangat nyata.” Dan foto ini adalah cara mereka untuk memberikan penghormatan kepada mereka. Dibanjiri sinar matahari, namun tetap candid, mereka merayakan sikap orang yang benar-benar mewujudkan semangat Los Angeles.

Images: Courtesy of New Balance

Comments

Share this article: