Fashion

ELLE Around the World Mempersembahkan ELLE Fashion Now

20 Apr 2017 12:00 by: Priscilla Elizabeth

Sebagai fashion media brand nomor satu di dunia, ELLE senantiasa mencari talenta baru dalam dunia fashion. Munculnya desainer-desainer baru tentunya membawa perkembangan yang menarik. 

Kali ini, para editor dari 46 majalah ELLE yang tersebar di seluruh dunia telah memilih desainer favorit yang sedang berkembang serta up-and-coming dari negara mereka sendiri. Masing-masing dari editor ELLE ini mengangkat satu desainer serta tiga look rancangan desainer tersebut yang mewakili identitas mereka. Kumpulan kurasi ini secara kolektif menghasilkan sebuah perjalanan ke dalam skema baru dunia desain fashion yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Desainer-desainer ini dipilih secara khusus karena mereka dianggap memiliki pendekatan yang distingtif terhadap dunia mode pada era ini. Dari Amerika Serikat misalnya, Virgil Abloh dengan label streetwearnya Off-White yang berhasil mencapai status trendi setelah launching di tahun 2013 lalu. Off-White sukses menjadi sintesis dari ide jenius Virgil yang menggabungkan arsitektur, seni, dan fashion menjadikannya sebagai sebuah label lifestyle. Selain Virgil, influencer asal Singapura Yoyo Cao atau lebih dikenal dari akun @yoyokulala dipilih dengan lini busana Exhibit yang awalnya berasal dari sebuah toko multi-label. Terinspirasi dari kebudayaan Amerika yang bercampur dengan influensi sosial media dari Timur, Exhibit merepresentasikan pasar Asia serta gaya berpakaian yang multicultural.

no’om|no’mi by Soetjipto Hoeijaja

Editor in chief ELLE Indonesia, K. Nina Adelia memilih no’om|no’mi sebagai brand yang mewakili dunia fashion di tanah air. Soetjipto Hoeijaja merupakan sang desainer di balik brand yang selalu konsisten mempertahankan gaya kontemporer, eksentrik dan unisex sebagai DNA garis rancangannya. Diluncurkan pada tahun 2010 silam, no’om|no’mi memiliki misi untuk menjadi trendsetter untuk kaum muda pencinta mode di Indonesia. Estetika desain nan unik dengan sentuhan androginy dan minimalis membuatnya memiliki daya tarik sendiri. Mengeksplorasi ragam fabric seperti leather maupun studded, nuansa natural, serta siluet slim fitbrand ini menawarkan koleksi busana untuk sebuah tampilan yang edgy dan sarat statement.

Dukung no’om|no’mi dalam ELLE Fashion Now dengan memberikan vote Anda di sini pada 24 April mendatang!

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER