Fashion

Farfetch gandeng Swear rilis koleksi sepatu custom premium

16 Oct 2015 09:30 by: Anantama Putra

 

Courtesy of Farfetch

Visi Farfetch untuk memanjakan pelanggannya mungkin menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya dengan menyediakan layanan yang bisa mengantar fashion items favorit ke rumah dengan sekali klik. Kini retailer fashion retailer premium asal Inggris tersebut hadir dengan layanan yang lebih personal, yakni memungkinkan pelanggannya untuk mengkreasikan sendiri jenis sepatu sendiri secara eksklusif. Langkah tersebut dihadirkan Farfetch dengan menggandeng footwear brand yang juga asal Inggris, Swear untuk memungkinkan pelanggan memilih sendiri material premium hingga dari material rare. Layanan ini pun juga memungkinkan pelanggan memilih sendiri warna sepatu di beberapa bagian sesuai keinginan. Layanan sepatu kustom luxury ini merupakan salah satu yang pioneer karena diluncurkan pertama kali di platform online shopping

Selain hadir dengan sentuhan personal karena dapat dikustom sesuai keinginan, layanan ini pun muncul tanpa mengurangi kualitas craftmanship-nya yang mumpuni. Swear sendiri sebagai partner kerjasama Farfetch untuk layanan ini akan memadukan dengan teknologi modern, yakni teknik modelling tiga dimensi bersama dengan sentuhan tangan artisan Swear yang turun temurun selama lebih dari dua puluh tahun. Untuk layanan baru ini, pelanggan dapat memilih satu dari enam belas model sepatu unisex termasuk diantaranya seri ikonis Swear, Dean dan Dean 54. Pelanggan juga bisa sepuas hati memilih jenis padu padan material, sebab tersedia lebih 80 jenis pilihan material untuk dikreasikan. Swear pun memungkinkan pengguna layanan ini untuk memilih material rare yang tentunya diproduksi dibawah sertifikasi seperti python, ostrich, dan crocodile. Nantinya seluruh kreasi sepatu kustom tersebut akan diproduksi secara eksklusif di workshop Swear di Portugal.

Untuk merayakan layanan ini, Farfetch dan Swear mendaulat 50 figur dari berbagai background untuk menciptakan sendiri kreasi sepatu mereka. Hadir diantaranya nama seperti penyanyi Sky Ferreira, dan model barbara Palvin. Layanan eksklusif ini dapat diakses melalui situs Farfetch dan rencananya akan dijual dengan harga dimulai dari 385 - 10.000 US Dollar bergantung pada jenis materialnya. Namun, nampaknya Anda harus bersabar lebih lama karena Anda bisa menerima hasil sepatu kustom Anda selama enam minggu setelah dikreasikan.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER