Fashion

Gucci Lansir Kampanye Pre-Fall 2017 dalam Setting Dance Club Era 60'an

19 Apr 2017 10:00 by: Priscilla Elizabeth

Hari Kamis lalu, rumah mode luksuri asal Italia, Gucci merilis secara official foto kampanye teranyar untuk koleksi pre-fall 2017. Hal ini datang hanya beberapa saat sebelum Gucci mengumumkan akan melakukan presentasi koleksi cruise 2018 di kota Florence di Italia. Pada awal tahun ini, Gucci memberikan teaser untuk kampanye ini melalui sebuah seri yang terdiri dari beberapa video casting yang memfitur hanya model dengan kulit berwarna. Gucci mengadakan audisi dengan Midland Agency di London. Dalam video-video tersebut, para model terlihat sedang menari serta menyalurkan inner spirit animal mereka untuk gig ini. 

Kampanye yang mengusung tajuk "Soul Scene" ini digarap oleh fotografer Glen Luchford serta Christopher Simmonds sebagai art director. Sang creative director, Alessandro Michele juga turun memberikan arahan kreatif serta styling tampilan keseluruhan. Mengambil inspirasi dari sebuah pameran bertajuk "Made You Look" yang digelar di kota London musim panas tahun lalu yang berfokus pada maskulinitas dan dandyism kulit hitam. Gucci menggaet model berkulit hitam untuk kampanye ini, yaitu Nicole Atieno, Elibeidy, Bakay Diaby, dan Keiron Berton Caynes, di samping 20 penari lainnya. 

Alessandro mereferensikan seorang seniman Malick Sidibé dengan karya seninya yang terinspirasi secara khusus oleh kehidupan malam dan budaya anak muda di kampung halamannya Bamako di Mali. Dengan menyorot pergerakan musik bawah tanah pada era 60'an di London yang disebut Northern Soul, Alessandro membuat para model berpesta, menari, dan berpose dengan setting klasik dari Mildmay Club di London. Seperti musim sebelumnya, kali ini sang desainer membawa iguana dan bunglon untuk melengkapi kampanye ini. 

Images: Courtesy of Gucci

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER